Breaking News:

Partai Ummat

Hadirnya Partai Ummat, Ketua DPD PAN Pekalongan: Politik Itu Pilihan

Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Pekalongan Candra Saputra, menilai kehadiran partai Ummat tidak ada masalah karena politik itu pilihan.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: m nur huda
istimewa/tribunnews
logo partai ummat 

Penulis : Indra Dwi Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Pekalongan Candra Saputra, menilai kehadiran partai Ummat tidak ada masalah karena politik itu pilihan.

"Politik itu kan pilihan mas. Jadi, manakala ada yang gabung ke Partai Ummat kami tidak melarang dan juga tidak gondeli, karena politik itu pilihan," kata Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Pekalongan saat dihubungi Tribunjateng.com, Sabtu (1/5/2021) malam.

Pihaknya mengajak untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan juga memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Jadi semakin banyak partai, semakin banyak pilihan. Tentunya, masyarakat naik banyak yang akan dipilih dan masyarakat di Kabupaten Pekalongan saya rasa semakin dewasa ya nanti partai mana yang akan dipilih," imbuhnya.

Candra yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Pekalongan juga mengatakan bahwa PAN, ada dan tidak adanya Partai Ummat ataupun partai yang lain akan tetap selalu menebar kebaikan untuk masyarakat.

"Dimana pun bahkan sampai ke pelosok desa, Partai PAN akan menebarkan kebaikan kepada masyarakat," jelasnya..

Saat disinggung mengenai, apakah ada saat ini kepengurusan Partai Ummat di Kabupaten Pekalongan, Candra menuturkan kepengurusan Partai Ummat di Kota Santri, ia mengaku belum mengetahui.

"Kepengurusan Partai Ummat sudah ada sepertinya tapi saya tidak mengetahui nama-nama pengurusnya," tambahnya. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved