Breaking News:

Berita Karanganyar

Hendak Cari Katak, Warga Sragen Lihat Mayat Mengambang di Sungai Bengawan Karanganyar

Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di tepi Sungai Bengawan Solo tepatnya Dusun Ngabeyan RT 1 RW 5 Desa Kragan Kecamatan Gondangrejo.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: rival al manaf
Tribun Jateng/ Agus Iswadi
Proses evakuasi sosok mayat tanpa identitas di aliran Sungai Bengawan Solo tepatnya di Desa Kragan Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar, Selasa (4/5/2021) pagi. 

Penulis: Agus Iswadi.

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di tepi Sungai Bengawan Solo tepatnya Dusun Ngabeyan RT 1 RW 5 Desa Kragan Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar, Senin (3/5/2021) sekira pukul 23.30.

Mayat itu ditemukan warga dalam keadaan mengambang. Saat pertama kali ditemukan, mayat itu mengenakan kaos hitam lengan pendek serta bagian depan bertuliskan tim pemenangan calon DPD RI Dapil Jateng.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelumnya mayat itu sudah terpantau di bawah Jembatan Mojo Kabupaten Sukoharjo pada Minggu (2/5/2021) pukul 22.19.

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru Selasa 4 Mei 2021, Lengkap dengan Cara Klaim di Free Fire

Baca juga: Bakar Sampah di Pati Beraikibat Fatal, Sebuah Kapal Hangus Tersambar Si Jago Merah

Baca juga: Puisi Lagu Malam WS Rendra

Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla melalui Kapolsek Gondangrejo, Iptu S Widiatmoko menyampaikan, semula Supriyanto warga Sragen mendatangi sekitar lokasi penemuan mayat untuk mencari katak.

Namun sesampainya di lokasi, laki-laki 40 tahun itu melihat ada sesuatu yang mencurigakan mengambang di tepi sungai. Akhirnya dia lantas pergi menuju warung makan dan berbincang dengan warga.

"Dirinya melihat sesuatu yang mengambang seperti mayat manusia di tepi Bengawan Solo," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Selasa (4/5/2021).

Keduanya bersama relawan lantas menuju ke tepi sungai untuk memastikan sesuatu yang mencurigakan tersebut. Lanjutnya, sesuatu yang mengambang itu ternyata sesosok mayat laki-laki.

Baca juga: Prediksi Chelsea Vs Real Madrid Liga Champion, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Baca juga: Prediksi Manchester City Vs PSG Liga Champion, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Baca juga: Kunci Jawaban Kelas 3 SD Tema 8 Halaman 96 97 98 100 101 Persegi Panjang

Selanjutnya warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Gondangrejo. Kepolisian setempat beserta Inafis Polres Karanganyar, BPBD, SAR dan relawan lantas menuju ke lokasi kejadian.

Kapolsek Gondangrejo menuturkan, identitas jenazah belum diketahui hingga pukul 04.55. Usai dievakuasi, mayat itu lantas dibawa ke RSUD Moewardi Solo untuk dilakukan pemeriksaan.

"Info terkahir (mayat) masih berada di rumah sakit," jelasnya. (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved