Breaking News:

Berita Viral

Viral Sopir Lamborghini Oranye Arogan Geber-geber Knalpot di Perumahan Hingga Baku Hantam Sama Warga

Ramai di media sosial, video Lamborghini sengaja geber-geber mobil di komplek perumahan Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatera Utara

Editor: galih permadi
Tangkapan Layar Instagram
Lamborghini Geber-geber Komplek Perumahan di Medan 

TRIBUNJATENG.COM - Ramai di media sosial, video Lamborghini sengaja geber-geber mobil di komplek perumahan Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (9/5/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Aksi tersebut membuat warga komplek kesal karena bisingnya suara yang ditimbulkan.

Video Lamborghini yang geber-geber itu diunggah oleh akun Instagram @beritakotamedan pada Senin (10/5/2021). Dalam video terlihat seorang warga menghampiri mobil berwarna kuning tersebut untuk menegurnya sambil memperlihatkan jam tangan.

Namun, bukannya meminta maaf, pengemudi Lamborghini dengan knalpot racing itu malah makin menjadi dengan kembali menggeber mobilnya.

Baca juga: Foto Pemakaman Komedian Sapri Bin Ahli di TPU Ulujami Jakarta

Baca juga: Cerita Eko Patrio Soal Kondisi Sapri Sebelum Meninggal: Gula Darah Tinggi 1.100 dan Rencana Amputasi

Baca juga: Saham PSIS Semarang Dibeli Wahyu Agung Grup, Pemuda 18 Tahun Ini Digadang Jadi Manajer

Baca juga: Dragan Djukanovic Pelatih PSIS Akui Bosan di Semarang

Namun, bukannya mendapat permintaan maaf, pengemudi mobil mewah dengan nopol B 35 ST itu justru semakin menggeber mobilnya.

Dalam keterangan dalam video, merasa belum puas, si pengemudi Lamborghini itu mengelilingi komplek sambil menggeber mesin.

Bahkan, terlihat juga pada video lainnya yang tersebar di media sosial, si pengemudi yang nggak terima ditegor keluar dari mobilnya dan ingin baku hantam dengan warga.

Seorang warga komplek bernama Andi (38) mengaku hal seperti ini bukan pertama kali terjadi. Menurutnya, pengemudi tersebut juga bukan merupakan warga kompleks Taman Polinia.

Kedatangannya hanya untuk berkunjung ke rumah mertuanya.

Dalam kolom komentar banyak netizen yang geram dengan aksi arogan si pengemudi Lamborghini tersebut. Bahkan, banyak yang menuliskan aski tersebut terbilang norak.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui informasi lanjutan terkait kejadian tersebut, maupun terkait si pengemudi Lamborghini.(*)

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved