Breaking News:

Berita Karanganyar

Kwarcab Karanganyar Tutup Pesta Siaga Virtual

Kwarcab Karanganyar menutup kegiatan pesta siaga yang telah digelar secara virtual pada Sabtu (29/5/2021). 

agus iswadi
Ketua Kwarcab Karanganyar, Kurniadi Maulato 

Penulis : Agus Iswadi

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kwarcab Karanganyar menutup kegiatan pesta siaga yang telah digelar secara virtual pada Sabtu (29/5/2021). 

Dalam penutupan pesta siaga secara virtual itu, Ketua Kwarcab Karanganyar, Kurniadi Maulato menyampaikan, serangkaian pesta siaga secara virtual telah dimulai sejak awal Mei 2021. Pengumpulan video dibatasi ditutup pada Rabu (26/5/2021). 

Pesta siaga diawali dengan para peserta mengirim video beberapa lomba secara online. Video yang telah dikirim para peserta lantas diseleksi menjadi enam besar. Selanjutnya akan diadakan kegiatan secara luring untuk menetukan juara 1 hingga 3. 

"Pesta siaga ini merupakan pestanya anggota siaga untuk menumbuhkembangkan kreativitas dan juga selain belajar ilmu pramuka dan pengetahuan," katanya. 

Ada beberapa kegiatan yang dilombakan seperti lomba puisi dan cerdas cermat. Lanjutnya, lantaran masih dalam situasi pandemi, sebagian kegiatan terpaksa digelar secara virtual. Nantinya juara pesta siaga ini akan mengikuti kegiatan di tingkat provinsi pada awal Juni 2021. 

Berikut daftar juara pesta siaga virtual Kwarcab Karanganyar kelompok putra, juara 1 SDIT Jumapolo, juara 2 SDIT Taruna Robbani Tawangmangu dan juara 3 SDIT Mutiara Hati Ngargoyoso.

Sedangkan juara pesta siaga virtual Kwarcab Karanganyar kelompok putri, juara 1 SDN 5 Tawangmangu, juara 2 SDIT Jumapolo, juara 3 SDN 2 Karangpandan. (Ais)

Baca juga: Dicky Chandra Dihina Seorang Produser, Disebut Akan Terus Miskin

Baca juga: Hujan Deras Semarang, Baliho Roboh Timpa Pusat Oleh-oleh dan Agen Bus SIliwangi, Ini Foto-fotonya

Baca juga: Penyidik KPK Harun Al Rasyid Tak Sangka Diwaspadai Firli Bahuri: Beliau Menjuluki Saya Raja OTT

Baca juga: Diguyur Hujan 1 Jam, Ruas Jalan Kota Pekalongan Terendam Banjir

Penulis: Agus Iswadi
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved