Breaking News:

CPNS 2021

Pengumuman Terbaru BKN Soal Pengadaan CPNS 2021, 31 Mei Pendaftaran Belum Dibuka

Pengumuman terbaru dari BKN terkait pengadaan CPNS 2021. endaftaran tidak jadi dibuka 31 Mei 2021.

Penulis: iam | Editor: abduh imanulhaq

Pengumuman Terbaru BKN Soal Pengadaan CPNS 2021, 31 Mei Pendaftaran Belum Dibuka

TRIBUNJATENG.COM - BKN resmi mengumumkan pendaftaran CPNS 2021 belum dibuka 31 Mei 2021.

Hal ini disampaikan langsung oleh BKN melalui media sosial BKN.

Bersamaan dengan itu, BKN merilis pengumuman baru terkait CPNS 2021.

Surat yang dirilis BKN berisi pemberitahuan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian PPK instansi pusat dan daerah serta pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja PPPK non guru.

Perencanaan kegiatan dan anggaran seleksi Menurut keterangan resmi, menyambut pengadaan CPNS dan PPPK Non-Guru 2021, maka PPK diminta menyiapkan rencana kegiatan dan anggaran pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS dan seleksi kompetensi PPPK Non-Guru sesuai penetapan kebutuhan formasi yang tersedia.

Adapun seleksi kompetensi PPPK Guru tahun 2021 dibebankan pada anggaran Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Admin instansi dan panitia seleksi Setiap instansi pusat dan daerah membuat surat usulan mengenai penunjukkan admin instansi, baik CPNS dan/atau PPPK.

Surat usulan ditujukan kepada Kepala BKN c.q Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian, yang ditandatangani minimal oleh pejabat pimpinan tinggi pratama yang membidangi pengadaan kepegawaian ataupun ketua panitia seleksi pengadaan instansi.

Dalam proses pengadaan CPNS dan PPPK Non-Guru, setiap instansi baik pusat dan daerah diwajibkan membentuk tim panitia seleksi pengadaan instansi, petugas verifikasi, petunjuk teknis verifikasi, petugas helpdesk instansi dan pengumuman persyaratan pendaftaran seleksi instansi masing-masing.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved