Breaking News:

Berita Viral

Pria Berbadan Gempal Bentak Petugas Pos Penyekatan Jembatan Suramadu, Videonya Viral

Pengendara tersebut meracau dan sesekali berkata dengan nada suara tinggi kepada petugas yang mencoba berbicara kepadanya.

Editor: M Syofri Kurniawan
KOMPAS.COM/GHINAN SALMAN
Ratusan pengendara mengikuti tes swab antigen secara massal saat melintas di pos penyekatan Jembatan Suramadu sisi Surabaya, Minggu (6/6/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA - Seorang pengendara terlibat adu mulut dengan petugas kepolisian dan Satpol PP di Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu), Jawa Timur.

Video kejadian tersebut mendadak viral di media sosial.

Tampak dalam video tersebut, pengendara tersebut meracau dan sesekali berkata dengan nada suara tinggi kepada petugas yang mencoba berbicara kepadanya.

Baca juga: Aksi MR Menyelinap Kamar Kos Memperkosa dan Merampok Mahasiswi Terekam CCTV

Baca juga: Pantas TA Bisa Beli NMax, DP Rumah dan Belikan Baju Pacar, Ternyata Curi Uang Majikan Rp 485 Juta

Baca juga: Pencari Madu Tewas di Hutan Setelah Minum Madu Dicampur Minuman Energi

Baca juga: Kapal Hantu Terus Melaju Meski Ditembaki Polisi dari Helikopter, Ternyata Ini Isinya

Seorang pengendara terlibat adu mulut dengan petugas kepolisian dan Satpol PP di Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu), Jawa Timur mendadak viral, Senin (7/6/2021). Capture video/ instagram jurnalis junior
Seorang pengendara terlibat adu mulut dengan petugas kepolisian dan Satpol PP di Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu), Jawa Timur mendadak viral, Senin (7/6/2021). Capture video/ instagram jurnalis junior (Tribunnews.com/Istimewa)

Video tersebut diketahui sempat diunggah dalam akun Instagram (IG) @jurnalisjunior dan sudah ditonton sejumlah 1.149 kali.

Akun tersebut ternyata meneruskan postingan video yang sempat diunggah terlebih dahulu oleh akun IG awal bernama @tawonrimba, dan telah ditonton sebanyak 304 kali.

"Angel wes angel... dapat kiriman video dari WAG yang menjelaskan kejadian sore ini dipintu penyekatan jembatan Suramadu warga yang mau ditest swab melawan petugas serta menantang petugas...bagaimana bisa dibendung orang-orang seperti inilah yang bisa jadi cikal bakal gelombang tsunami covid 19 jika dibiarkan dan tidak diambil tindakan tegas," tulis akun IG @jurnalisjunior, Senin (7/6/2021).

Berdasarkan video berdurasi tak lebih dari 31 detik itu, pria tersebut memiliki perawakan gempal, mengenakan kaus warna hitam, dan bercelana jeans warna biru muda.

Ppria tersebut juga tampak memakai peci warna hitam dan memakai masker penutup hidung dan mulut.

Namun cara memakainya tampak diturunkan di dagu.

Pada detik ke-26, tampak pria tersebut sempat jatuh terjerembab di aspal karena terlibat kemelut dengan seorang petugas.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved