Breaking News:

Berita Nasional

Singgung Utang Indonesia, Titiek Soeharto: Bapak Sedih Lihat Ini

Anak keempat dari mendiang Presiden RI ke-dua Jenderal Besar TNI HM Soeharto, Siti Hediati Hariyadi menyinggung kondisi perekonomian Indonesia saat in

Editor: m nur huda
net
Titiek Soeharto 

TRIBUNAJTENG.COM, JAKARTA - Titiek Soeharto atau Siti Hediati Hariyadi anak keempat dari mendiang Presiden RI ke-dua Jenderal Besar TNI HM Soeharto, menyinggung kondisi perekonomian Indonesia saat ini.

Titiek Soeharto menyatakan kalau kondisi utang Indonesia yang mencapai ribuan triliun saat ini, merupakan sebuah kemunduran dari era kepemimpinan mendiang ayahnya.

Bahkan kata politisi Partai Berkarya itu, jika Soeharto masih ada kemungkinan akan bersedih melihat kondisi hutang Indonesia saat ini.

Baca juga: Kisah Mistik Rumah Soeharto di Ndalem Kalitan Solo Setelah Kosong Lama, Dari Gamelan Bunyi Sendiri

Baca juga: Muthofa Pengrajin Bedug Asal Demak: Pernah Kirim ke Yoguslavia, Garap Pesanan Soeharto dan SBY

Baca juga: Masjid At Tin TMII: Diinisiasi Ibu Tien Soeharto, Nama Masjid Diambil dari Surah 95 Alquran

Baca juga: TMII Kembali ke Tangan Negara, 44 Tahun Dikelola Yayasan Keluarga Soeharto

Hal itu dikatakan Titiek sesuai acara syukuran atau haul memperingati 100 tahun lahirnya Presiden RI ke-dua Jenderal Besar TNI HM Soeharto di Masjid Agung At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

"Saya rasa bapak sedih melihat keadaan kita seperti ini. Apa yang sudah beliau bangun selama ini kok kelihatannya tidak maju, agak sedikit mundur," kata Titiek saat ditemui awak media, Selasa (8/6/2021).

"Utang yang tadinya berapa, sekarang sudah ribuan triliun," sambungnya.

Kendati begitu dirinya berharap, dalam acara yang sakral ini masyarakat dapat meneladani perjuangan yang sudah dilakukan Soeharto untuk bangsa ini.

Sebab, Bapak Pembangunan itu selama hidupnya kata Titiek selalu mengabdikan untuk kepentingan bangsa dan rakyatnya.

"Pak Harto dan Bu Tin sepanjang hidupnya beliau abdikan untuk kepentingan bagaimana menyejahterakan rakyat Indonesia," ucapnya.

Tak lupa, dirinya juga meminta doa kepada masyarakat Indonesia yang rindu sosok Soeharto untuk senantiasa memanjatkan doa agar beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved