Breaking News:

Liga 1

Dragan Djukanovic Berharap PSIS Segera Datangkan Seluruh Pemain Asing yang Dimiliki

Pemain asing asal Brasil Wallace Costa Alves dipastikan tetap memperkuat PSIS Semarang.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: sujarwo
Istimewa
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic memberikan arahan taktik di sela internal game yang berlangsung di Stadion Citarum, Semarang, Jumat (19/3/2021) pagi 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemain asing asal Brasil Wallace Costa Alves dipastikan tetap memperkuat PSIS Semarang untuk kompetisi Liga 1 musim 2021.

Hal tersebut juga sudah diumumkan pihak klub. Bahwasanya kedua belah pihak sepakat tetap bekerjasama untuk musim 2021.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic berharap bukan hanya Wallace Costa yang kembali berkostum PSIS namun juga tuga pemain asing lainnya.

Diketahui PSIS saat ini masih diperkuat empat pemain asing. Selain Wallace, pemain lain yaitu Bruno Silva, Jonathan Cantillana, dan Flavio Beck Junior.

Dragan menyebut para pemain asing saat ini masih bernegosiasi dengan manajemen Mahesa Jenar.

"Opini saya sama. Saya harap semua pemain asing kami bisa kembali. Sekarang terserah manajemen. Kita berbicara mengenai budget dan segalanya. Mereka sedang berbicara dengan manajemen (Negosiasi--red), jika mereka sepakat mereka akan kembali," kata Dragan.

"Tapi masih akan terlambat berkumpul. Mereka masih harus karantina selama satu minggu. Mungkin mereka kembali 4 Juli," kata Dragan.

Dengan perkiraan para pemain asing merapat seluruhnya pada awal Juli, Dragan menyebut timnya belum bisa bermain secara full tim dalam lima sampai enam pertandingan awal di Liga 1 yang akan kick off pada tanggal 10 Juli mendatang.

"Kompetisi jalan 10 Juli. Masalah saya sekarang adalah waktu. Ketika mereka kembali mereka perlu berlatih. Mungkin lima sampai enam laga mereka belum bisa bermain," ucap Dragan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved