Breaking News:

MottoGP

MotoGP Jerman 2021: Quartararo Mau Balas Dendam pada Marc Marquez

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, siap menghalangi peluang Marc Marquez (Repsol Honda) memenangi MotoGP Jerman 2021.

Editor: Catur waskito Edy
Kompas.com/Istimewa
Rider Yamaha Fabio Quartararo membuka retsleting depan bajunya pada sesi-sesi akhir MotoGP Catalunya 2021, Minggu (6/6/2021).(MOTOGP) 

TRIBUNJATENG.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, siap menghalangi peluang Marc Marquez (Repsol Honda) memenangi MotoGP Jerman 2021.

Fabio Quartararo berhasil mengamanakan posisi kedua pada latihan bebas kedua (free practice/FP2) MotoGP Jerman 2021 di Sachsenring, Jumat (18/6/2021).

Ini menjadi catatan apik mengingat Fabio Quartararo sempat mengalami kecelakaan pada sesi FP1 MotoGP Jerman pada hari yang sama.

Quartararo bahkan sempat terlihat memegangi lengan kanannya. Beruntung, tidak ada cedera berarti yang dialaminya.

Kecepatan bagus pada FP2 MotoGP Jerman di sisi lain juga menegaskan potensi Quartararo untuk bersaing dalam memperebutkan kemenangan.

Pembalap asal Prancis tersebut sedang berjuang kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami nasib apes pada balapan sebelumnya di Catalunya.

Tak cuma diasapi Miguel Oliveira (Red Bull KTM) yang menjadi pemenang, Quartararo mendapat dua penalti yang membuatnya turun dari posisi finis 3 ke 6.

Oliveira bukan satu-satunya rival yang diwaspadai Quartararo pada balapan akhir pekan ini.

Konsentrasi Quartararo juga tertujuh kepada Marc Marquez yang selalu memenangi balapan GP Jerman dalam 10 musim beruntun.

Marquez sendiri datang dengan kondisi pincang semenjak lengan kanannya belum pulih secara sempurna.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved