Breaking News:

PPKM Darurat

Patroli Geden Polres Purbalingga, Sosialisasi PPKM Darurat

Polres Purbalingga menggelar patroli skala besar dalam rangka sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Editor: Daniel Ari Purnomo
Polres Purbalingga
Sejumlah anggota Polres Purbalingga melakukan patroli besar sosialisasi PPKM Darurat. 

Polres Purbalingga menggelar patroli skala besar dalam rangka sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Minggu (4/7/2021). Kegiatan patroli dilakukan bersama dengan personel TNI dari Kodim Purbalingga.

Dalam pelaksanaannya patroli skala besar dipimpin oleh Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto dan Komandan Kodim Letkol Decky Zulhas. Saat patroli sekaligus memberikan penerangan keliling kepada masyarakat. 

Penerangan keliling disampaikan melalui pengeras suara yang terpasang di sejumlah kendaraan patroli.

Diinformasikan kepada masyarakat tentang berlakunya PPKM Darurat dan ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto mengatakan bahwa patroli skala besar ini dilakukan untuk memberikan penerangan kepada masyarakat tentang berlakunya PPKM Darurat.

Diharapkan masyarakat bisa mengetahui serta patuh terhadap aturan-aturannya.

"Patroli skala besar ini diharapkan bisa memberikan efek deterrence kepada masyarakat. Supaya ingat bahwa sudah diberlakukan PPKM Darurat di Kabupaten Purbalingga," ucapnya.

Ditambahkan bahwa kegiatan patroli dan sosialisasi PPKM Darurat akan terus dilakukan besama dengan seluruh instansi terkait.

Agar pelaksanaan PPKM Darurat di Purbalingga bisa maksimal pelaksanaannya guna mendukung pengendalian penyebaran Covid-19.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved