Breaking News:

Uang Crypto

5 Uang Crypto Ini Diprediksi Naik Harga Mulai Hari Ini, Bukan Bukan Bitcoin atau Ethereum, Benarkah?

Saat ini uang crypto telah menjadi sarana investasi banyak orang. Meski harganya naik turun sangat tinggi, tapi uang crypto terus dilirik.

Editor: Catur waskito Edy
www.fendy.web.id
BITCOIN 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Saat ini uang crypto telah menjadi sarana investasi banyak orang. Meski harganya naik turun sangat tinggi, tapi uang crypto terus dilirik.

Jika Anda berminat investasi di aset crypto, berikut sejumlah uang kripto yang direkomendasikan untuk dibeli karena masih berpeluang naik pada pekan ini 5-9 Juli 2021.

Rekomendasi uang crypto ini bukan lagi untuk crypto currency yang sudah mahal harganya seperti bitcoin dan ethereum. Aset kripto yang masih akan naik harganya pekan ini cukup murah untuk investor ritel.

 Pergerakan uang kripto di pekan ini hampir sama dengan pekan lalu. Indodax menyebut, uang kripto yang bullish masih sama dengan pekan sebelumnya.

Kenaikan dan penurunan aset kripto masih berlanjut selama satu pekan ke depan. 

Hal ini terlihat dari aset-aset kripto yang menunjukkan tren kenaikan harga dari analisa teknikal tim Indodax. Ini menjadi kabar gembira bagi yang memegang ADA, COMP dan beberapa uang kripto lain. 

Terutama beberapa uang kripto DeFi yang disinyalir akan meningkat selama satu pekan ke depan.

Selain itu, Ethereum dan Bitcoin masih menunjukkan tren sideways. Keduanya tidak masuk dalam market bullish dan juga market bearish. 

Lima uang kripto yang bullish pada Indodax Market Signal edisi pekan ini (5 - 9 Juli 2021) diantaranya sebagai berikut: 

1. Cardano (ADA)
 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved