Breaking News:

Kecelakaan

Kecelakaan Fortuner Tabrak Lari Motordi Karanganyar, Sopirnya Masih Bocah: Korban Patah Tulang

Mobil Fortuner terlibat kecelakaan tabrak lari di Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
skrinsut video amatir warga
Warga mengejar Fortuner yang sempat terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Jalan Matesih-Tawangmangu tepatnya di Banjarsari Desa Koripan Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pengemudi Fortuner Nopol AD 1252 GB berinisial NF (16) warga Nguter Kabupaten Sukoharjo terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor Vario Nopol AD 2927 IZ di Banjarsari Desa Koripan Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar, Selasa (13/7/2021) sore. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, pengemudi Fortuner tersebut masih di bawah umur.

Setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di jalan Matesih-Tawangmangu, pengemudi Fortuner itu justru melanjutkan perjalanan dan sempat dikerja oleh warga. 

Kapolsek Matesih, Iptu Purnomo menyampaikan, semula Fortuner dan sepeda motor melintas dari arah timur atau Tawangmangu menuju ke barat .

Posisi sepeda motor berada di depan sedangkan Fortuner berada di belakang.

Sepeda motor itu dikendarai oleh Ratno (55) warga dan Soemarno (65) warga Banjarsari Desa Koripan.

"Sepeda motor mau (belok) ke kanan, mobil kencang terjadilah kecelakaan. Pembonceng patah tangan. Pengendara lecet dan rawat jalan. Pembonceng sudah dibawa ke Karima Utama Kartasura," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com. 

Dia membenarkan pengemudi Fortuner itu sempat dikejar warga mengendarai sepeda motor setelah sempat terlibat kecelakaan di Koripan. 

"Tadi pihak pengemudi bersama orang tua sudah ke Polsek Matesih pukul 18.45. Itu mobil milik orang tuanya. Orang tuanya sudah ke rumah korban," ucapnya. 

Lebih lanjut, terkait kecelakaan tersebut saat ini telah dilimpahkan ke Satlantas Polres Karanganyar. (Ais). 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved