Breaking News:

Liga Spanyol

Lionel Messi dan Barcelona dalam Situasi yang Rumit

“Saya berharap mereka dapat memasukkan gaji Messi, tetapi untuk melakukannya, mereka harus memotong di pengeluaran lain."

Editor: M Syofri Kurniawan
AFP
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berduel dengan bek Sevilla, Jules Kounde, pada leg pertama semifinal Copa del Rey yang berlangsung di Stadion Ramon Sanzhez Pizjuan, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.(AFP/CRISTINA QUICLER) 

TRIBUNJATENG.COM - Bintang sepak bola Lionel Messi menghentikan perdebatan mengenai perbedaan penampilannya bersama Barcelona dan Argentina.

Dahaga juara Lionel Messi terpuaskan setelah menjuarai Copa America 2021 bersama timnas Argentina.

Messi menjadi bagian penting dari Argentina selama gelaran Copa America 2021.

Baca juga: Gianluigi Donnarumma, Pahlawan Italia yang Jadi Musuh Fans AC Milan hingga Dijuluki Dollarumma

Perannya tidak tergantikan di halfspace ciptaan Lionel Scaloni.

Peran ini bukan hal baru, di Barcelona, posisi ini sudah ditempati pemain berusia 34 tahun ini sejak 5 musim lalu.

Pemain Argentina Lionel Messi dilempar ke udara oleh rekan satu timnya setelah memenangkan pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 melawan Brasil di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. Argentina menang 1-0.
Pemain Argentina Lionel Messi dilempar ke udara oleh rekan satu timnya setelah memenangkan pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 melawan Brasil di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. Argentina menang 1-0. (Tribunnews.com/CARL DE SOUZA / AFP)

Namun, ketika saga mengenai gelar bersama Argentina berakhir, muncul masalah mengenai karir Lionel Messi di Barcelona.

Tidak mudah bagi Barcelona saat ini mempertahankan Lionel Messi, buruknya finansial mereka sejak era Josep Maria Bartomeu, meninggalkan masalah besar untuk sang Presiden Joan Laporta.

Dikutip dari The Athletic, Barcelona tidak bisa mendatangkan pemain musim ini, kecuali memiliki simpanan sebesar 200 Juta Euro sebagai jaminan, ini adalah kebijakan finansial di Spanyol.

Meskipun baru saja mendatangkan Agureo, Eric Garcia dan Memphis Depay, semua didatangkan secara cuma-cuma alias gratis.

La Liga's Economic Control, membatasi keuangan klub-klub di Primera dan Segunda, alasannya untuk kesehatan neraca keuangan klub.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved