Breaking News:

Liga 1

PSIS Pastikan Tetap Kerjasama dengan Riors, Kolektor Beri Tanggapan Plus Minusnya

PSIS Semarang memastikan tetap menggunakan jasa apparel Riors sebagai pemasok jersey tim PSIS.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: sujarwo
TribunJateng.com/Franciskus Ariel
Ilustrasi. Owner Wahyu Agung Grup Junianto (Kiri), Putra kedua Junianto, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto (Tengah) bersama CEO PSIS Yoyok Sukawi (Kanan) berfoto bersama usai melakukan penandatanganan pembelian saham sebesar 30 persen yang berlangsung di Rumah Sakit Charlie Hospital Kendal, Kamis (10/6/2021) - 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang memastikan tetap menggunakan jasa apparel Riors sebagai pemasok jersey tim PSIS mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Riors merupakan sponsor PSIS dalam urusan pengadaan jersey sejak musim 2017.

Terkait kepastian Riors tetap menjadi sponsor PSIS tersebut ditegaskan Komisaris PSIS Semarang Junianto dalam unggahan instagram pribadinya.

Anto demikian sapaan akrabnya mengatakan, Riors sudah sangat melekat dengan PSIS. Di sisi lain, kepupoleran Riors di mata penggemar pecinta PSIS bakal menguntungkan dari segi bisnis.

"Riors sudah diterima PSIS dan Jawa Tengah, saya berharap tata niaga merchandise ini PIS Store punya peran besar dan juga memberdayakan reseller setempat, sehingga outputnya bisa kontribusi untuk PSIS Semarang," kata Junianto.

Dalam unggahannya tersebut, Anto mengatakan untuk memaksimalkan pendapatan dari penjualan merchandise resmi, perlu mencontoh kiprah Persebaya melalui Persebaya Store.

"Segala usaha kita optimalkan untuk memberikan kontribusi dan pemasukan bagi PSIS. Sehingga outputnya untuk meningkatkan kesejahteraan pemain. Kalau perlu kita harus belajar meniru Persebaya store yang managerial dan distribusinya bagus," ucapnya.

Sementara itu, salah satu suporter dan pengoleksi jersey PSIS, Bani Maryanto mengatakan Riors memang masih layak menjadi penyumbang jersey bagi PSIS karena sejumlah keunggulan.

"Karena sampai saat ini salah satu vendor lokal yang bagus ya Riors. Untuk kualitas bahan, desain, Riors menurut saya masih terbaik di Indonesia," ungkap pria yang memiliki koleksi lengkap jersey PSIS dari era 90an tersebut kepada Tribunjateng.com.

Hanya saja menurut Bani, Riors masih belum maksimal dalam merancang desain jersey karena kontrak jangka pendek dengan manajemen Mahesa Jenar.

"Saya dengar mereka kontraknya per tahun. Andai kontrak jangka panjang, tuga tahun misalnya mungkin lebih enak. Terutama dalam hal Research and development (RnD) bisa lebih leluasa," jelasnya.

"Jadi Jersey musim berikutnya bisa disiapkan lebih jauh-jauh hari. Tentunya akan jadi lebih bagus lagi hasilnya," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved