Breaking News:

Berita Banyumas

Seorang Pekerja Proyek Groundsill Tenggelam di Sungai Serayu, Diduga karena Mesin Perahu Mati

Seorang pekerja proyek Groundsill di Sungai Serayu, Banyumas, dikabarkan hilang dan tenggelam.

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: sujarwo
Ist. Humas Basarnas Cilacap --
Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap saat akan mencari pekerja proyek Groundsill di Sungai Serayu, Desa Cindaga, Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas, dikabarkan hilang dan tenggelam, pada Selasa (13/7/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, BANYUMAS - Seorang pekerja proyek Groundsill di Sungai Serayu, Desa Cindaga Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas, dikabarkan hilang dan tenggelam, Selasa (13/7/2021). 

Korban bernama Sarwan (40) warga Desa Cindaga, RT 3 RW 12, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan pertama kali mendapat info dari Amridwan (Mdmc Banyumas) siang.

Pihaknya langsung memberangkatkan satu regu beserta peralatan lengkap di air untuk menggelar Operasi SAR.

Berdasarkan kronologi kejadian Selasa (13/7/2021) pukul 11.45 WIB korban saat itu selesai bekerja di tengah sungai dan hendak pergi ke tepi dengan menggunakan perahu. Hal ini dikarenakan mesin perahu mati maka korban berenang ke Tepi Sungai Serayu. 

"Pada saat di tengah sungai karena arus air deras korban terbawa ombak Sungai Serayu dan sampai saat ini Korban masih dalam proses pencarian," katanya kepada Tribunbanyumas.com, dalam rilis. 

Unsur SAR Gabungan yang terlibat terdiri dari Basarnas Kantor SAR Cilacap, Polsek Kebasen, Koramil Kebasen, BPBD Banyumas, Tagana Banyumas, Rapi, PMI, Pramuka Peduli, Serayu Rescue, SAR Banyumas dan warga sekitar. (*) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved