Breaking News:

Berita Semarang

Perumahan Mutiara Arteri Regency Gandeng Bank Mandiri dan BTN

Perumahan Mutiara Arteri Regency menggandeng dua bank lagi yakni Bank Mandiri dan Bank BTN.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Idayatul Rohmah
Perumahan Mutiara Arteri Regency. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perumahan Mutiara Arteri Regency yang berlokasi di jalan Gajah Raya Semarang menggandeng dua bank lagi yakni Bank Mandiri dan Bank BTN.

Sebelumnya perumahan yang berlokasi di pusat kota Semarang itu juga bekerja sama dengan Bank Permata.

Manager Markerting Mutiara Arteri Regency Hendarta mengatakan, dengan semakin banyaknya perbankan yang bekerja sama ini semakin memudahkan konsumen untuk memiliki rumah di kawasan tersebut.

Terlebih masing-masing bank memiliki berbagai penawaran menarik sehingga konsumen juga memiliki banyak pilihan untuk produk KPR.

''Jadi, calon konsumen tinggal memilih akan menggunakan produk yang mana. Yang jelas masing-masing bank memiliki keunggulan sendiri,'' jelas Hendarta seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Rabu (14/7/2021).

Ia menambahkan dengan beragamnya produk KPR ini juga semakin mendukung bisnis properti di Kota Semarang yang mulai bergairah. Bahkan, pandemi Covid-19 yang belum juga usai tak menyurutkan pelaku usaha di bidang perumahan ini untuk tetap melakukan ekspansi.

''Sebab, kalau orang mau butuh rumah ya beli aja, kalau pun menunda juga nanti harganya akan terus naik,'' imbuhnya.

Hendara mengungkapkan perumahan Mutiara Arteri Regency yang membidik segmen menengah atas ini sangat diminati, selain karena lokasi juga model rumah yang ditawarkan yakni modern minimalis. Sampai saat ini, dari total rumah yang akan dibangun sebanyak 260 unit, sudah terjual 150 unit.
Ia memaparkan perumahan Mutiara Arteri yang dibangun sejak awal tahun lalu dibangun diatas lahan seluas 15,7 hektare. Di kawasan yang dekat dengan Masjid Agung Jawa Tengah ini, selain dibangun 260 rumah hunian juga terdapat 80 Ruko.

''Harga yang kami tawarkan mulai Rp 600 juta sampai Rp 1,5 miliar,'' jelasnya. Adapun tipe rumah yang dibangun mulai tipe 90/45 sampai 120/105. Untuk ruko 100/136.

Sementara itu, Vice President Bank Mandiri Area Semarang Pemuda Puji Heru Subardi mengatakan pihaknya menyambut baik kerja sama dengan Perumahan Mutiara Arteri Regency ini. Oleh sebab itu, berbagai kemudian sudah dipersiapkan Bank Mandiri bagi konsumen yang ingin memiliki rumah di kawasan tersebut.

''Kemudian itu antara lain suku bunga yang kompetitif dan uang muka terjangkau,'' tukasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved