Breaking News:

Berita Brebes

Jamaludin Mengaku Bakar Driver Ojol di Brebes Terinspirasi dari Tayangan TV 

Pada kasus pembunuhan driver ojol yang jenazahnya ditemukan dalam keadaan gosong di flyover Desa Kramatsampang Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes ter

Editor: m nur huda
Kompas.com/Tresno Setiadi
Polres Brebes menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan driver ojol dengan menghadirkan langsung tersangka saat reka ulang di flyover Desa Kramatsampang Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Rabu (14/7/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Kasus pembunuhan driver ojek online telah menjalani proses reka ulang atau rekonstruksi pada Rabu (14/7/2021). 

Pada kasus pembunuhan driver ojol yang jenazahnya ditemukan dalam keadaan gosong di flyover Desa Kramatsampang Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes tersebut, Polres Brebes menghadirkan tersangka, Ahmad Jamaludin (21) ke tempat kejadian peristiwa (TKP).

Tampak Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejari Brebes menyaksikan langsung jalannya rekonstruksi.

Kanit I Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono mengungkapkan, tersangka sedikitnya memperagakan 24 adegan.

Mulai dari awal memesan ojek, menganiaya, hingga membakar jasad korbannya.

"Reka ulang untuk kelengkapan terkait kasus ini. Reka ulang tadi memperagakan dari awal pelaku ketemu korban hingga korban ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan tubuh yang gosong akibat dibakar," kata Titok kepada wartawan,

Dalam rekonstruksi, polisi menghadirkan bibi dari tersangka sebagai saksi.

Orang tersebut sebelumnya sempat dititipkan sepeda motor korban oleh pelaku.

"Pelaku memperagakan sedikitnya 24 adegan. Termasuk saat pelaku membakar korban dengan sampah dan semak-semak rumput kering menggunakan korek api yang ada di saku pelaku," kata Titok.

Jalannya rekonstruksi, diketahui tersangka memukul korban dengan tangan kosong berulang kali, hingga akhirnya korban tersungkur dari motornya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved