Breaking News:

Berita Seleb

Nycta Gina Terpaksa Temanin Anak Isilasi Mandiri

Anak sulung pembawa acara radio Nycta Gina, Panutan Adhya Semesta Trinycta atau Uta (5), sempat dinyatakan positif Covid-19.

Editor: Catur waskito Edy
Kompas.com/Istimewa
Nycta Gina dan keluarga menjalani isolasi mandiri.(Instagram @missnyctagina.) 

TRIBUNJATENG.COM -- Anak sulung pembawa acara radio Nycta Gina, Panutan Adhya Semesta Trinycta atau Uta (5), sempat dinyatakan positif Covid-19.

Uta diwajibkan memisahkan diri dari anggota keluarga yang lain.

Sebagai ibu yang melahirkan Uta, Nycta Gina merasa tak tega dan kasihan karena melihat buah hati menjalani isolasi mandiri seorang diri.

Setelah mempertimbangkan berbagai macam hal, Nycta Gina dan keluarga akhirnya memutuskan pasrah untuk sama-sama menjalani isolasi mandiri.

Mereka menjalani isolasi mandiri selama dua pekan.

"Kalaupun akhirnya ketularan, ya sudah, kayak ikhlas saja. Tetapi, tetap ikhtiar, di rumah 24 jam pakai masker kecuali makan dan mandi. Bahkan, tidur pakai masker," tulis Nycta Gina seperti dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram-nya, Selasa (13/7). 

Trinycta, tidak terpapar virus corona setelah menjalani swab PCR pada hari yang sama seperti Uta.

Bukan hanya itu, perempuan yang dikenal dengan peran Jeng Kelin itu mengatakan setiap hari rumahnya selalu disemprot disinfektan. 

Selama proses pemulihan, mereka juga selalu berjemur setiap hari. Di sisi lain, perempuan kelahiran November 1984 itu mengungkapkan gejala yang dialami Uta sebelum diketahui positif Covid-19.

 Awalnya, Uta sempat demam.

"Tanggal 27 Mei, Uta pilek, terus tengah malamnya demam. Karena situasi lagi gini, akhirnya aku putuskan untuk PCR tanggal 28. Lalu, ternyata hasilnya (Uta) positif," tulis Nycta Gina.

Bersama dengan suaminya, Rizky Kinos, Nycta Gina selalu berusaha melakukan yang terbaik agar anggota keluarga yang lain tak ikut tertular. Nycta Gina bersyukur Uta kini sudah dinyatakan negatif Covid-19,

"Aku mau terima kasih buat doanya Om dan Tante semua. Karena saat ini Alhamdulillah, Uta sudah sembuh dan sudah negatif. Ade Uti pun Alhamdulillah sudah sembuh juga," tulis Nycta Gina. (Baharudin Al Farisi/kps)

Baca juga: Polisi Amankan 2 Unit Bus PO Setia Negara dan Dewi Sri karena Penumpang tak Bawa Surat Keterangan

Baca juga: Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Tegal Hari Ini, Kamis 15 Juli 2021 Ada di Tiga Lokasi

Baca juga: Petugas Satpol PP Gowa Pukul Wanita Hamil 9 Bulan, Rosmiyati Pingsan saat Lapor Polisi

Baca juga: SELFIE MAUT: 16  Orang Tewas Disambar Petir Saat Ambil Foto di Puncak Menara Amer

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved