Breaking News:

Berita Semarang

Badan Pengurus Pusat Keluarga Eks Kolese Loyola Berbagi Kepada Masyarakat Yang Suspect Covid-19

Badan Pengurus Pusat Keluarga Eks Kolese Loyola (BPP KEKL) sebagai badan yang mengurus kegiatan pusat alumni SMA Kolese Loyola Semarang

Penulis: Hermawan Handaka | Editor: Catur waskito Edy
Istimewa
Badan Pengurus Pusat Keluarga Eks Kolese Loyola (BPP KEKL) Berbagi Kepada Masyarakat Yang Suspect Covid- 19 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Badan Pengurus Pusat Keluarga Eks Kolese Loyola (BPP KEKL) sebagai badan yang mengurus kegiatan pusat alumni SMA Kolese Loyola Semarang yang berdomisili di Semarang berbagi kepedulian kepada masyarakat yang saat ini terdeteksi sebagai suspect Covid-19.

KEKL Peduli adalah bentuk kepedulian dari alumni SMA Kolese Loyola untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Kali ini perbantuan diberikan kepada masyarakat Semarang dan sekitarnya yang terpapar Covid yang kini terpaksa harus melakukan isolasi mandiri (isoman) akibat tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) di rumah sakit rujukan penanganan pasien Covid-19 di Kota Semarang yang nyaris menyentuh angka 100 persen.

BPP KEKL akan membagikan paket isolasi mandiri gratis. Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Semarang yang positif terpapar Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri.

"Kegiatan ini dapat meringankan warga Semarang yang positif Covid-19 dalam memperoleh kebutuhan pangan dan suplemen vitamin selama melakukan isolasi mandiri. Paket isolasi mandiri yang akan dibagikan berisi 2 menu makanan untuk 2 kali makan, susu kotak, snack, dan vitamin,  ujar Ketua BPP KEKL, Vidion Widyantara kepada tribunjateng.com Jumat (16/7/21). 

Pada kesempatan ini, BPP KEKL dan BPK KEKL Semarang berkolaborasi dalam proyek KEKL peduli yang bertajuk “Berbagi Berkat untuk Kesembuhan Semarang".

Pendaftaran untuk penerima paket akan dilaksanakan mulai Jumat  (16/7/2021) hingga (30/7/2021).

"Akan ada 100 paket yang disiapkan setiap hari selama 15 hari untuk dibagikan pada 17-31 Juli 2021. Paket akan dikirimkan mulai pukul 11.00 WIB sehari setelah calon penerima melakukan pendaftaran," ujar Vidion di Semarang, Jumat (16/7/2021).

Pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui WhatsApp salah satu contact person berikut : Ajeng : +62 81 2266 34087 Valen : +62 88 8277 6613 Bella : +62 88 8277 6591.

Calon pendaftar juga diminta mengisi form data diri (dapat dilihat di instagram @keklofficial) dan menyiapkan foto KTP dan foto swab antigen positif dari puskesmas tertanggal maksimal 3 hari saat mendaftar paket isoman.

"Perlu diperhatikan untuk calon penerima paket hanya dapat mendaftar satu kali melalui salah satu contact person yang tertera. Apabila calon penerima paket mendaftar lebih dari satu kali maka tidak akan dilayani," jelas Vidion. (*)

Baca juga: Tolak Vaksinasi karena Anggap Vaksin sebagai Racun, Pria Ini Meninggal karena Covid-19

Baca juga: Video Viral Kades Jenar Sragen Kembali Berulah Izinkan Warganya Gelar Hajatan

Baca juga: 5 Shio Diprediksi karirnya Melejit, Selamat Ya!

Baca juga: Keluh Kesah Pedagang Angkringan Semarang Pas PPKM Darurat, Teguran Keras Hingga Siasat Lolos Razia

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved