Breaking News:

PSIS Semarang

Bila PPKM Diperpanjang, GM PSIS Sebut Sulit Gelar Kompetisi Bulan Depan

Pemerintah menerapkan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) guna mengurangi lonjakan kasus Covid 19 dari 3 hingga 20 Juli ini.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: moh anhar
TribunJateng.com/Franciskus Ariel
Gelandang serang PSIS Semarang, Septian David Maulana akhirnya menyusul bergabung dalam latihan bersama rekan setimnya di Semarang jelang mengarungi Liga 1 musim 2021.Septian David Maulana tampak hadir pada latihan tim di Stadion Citarum, Senin (24/5/2021) pagi. Alasan David absen dalam latihan tim sebelumnya karena menjalani terapi sekaligus recovery cedera lutut dibawah pengawasan mantan fisioterapi PSIS musim lalu, Sigit Pramudya. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemerintah menerapkan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) guna mengurangi lonjakan kasus Covid 19 dari 3 hingga 20 Juli ini.

Adapun hingga tanggal 20 ini, belum ada keputusan pasti dari pemerintah terkait diperpanjang atau tidaknya PPKM.

Berbicara soal persiapan PSIS Semarang, kebijakan PPKM ini cukup berpengaruh bagi klub kebanggaan masyarakat Kota Semarang tersebut.

Pasalnya selama PPKM, PSIS meliburkan agenda latihan para pemain.

Lantas, bagaimana bila PPKM akhirnya diperpanjang?

Baca juga: DKPPP Kota Tegal Ajarkan Cara Cek Organ Dalam Sapi, Begini Caranya 

Baca juga: Presiden Soekarno Ditembak dari Jarak 7 Meter saat Sholat Idul Adha, Pelaku: Bayangannya Bergeser

Baca juga: 2 Sapi Kurban Ini Bikin Petugas Damkar Semarang Kewalahan, Terjepit di Selokan dan Harus Diangkat

Merespons hal tersebut, General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto mengatakan, mestinya pihak federasi dalam hal ini PSSI bisa segera memberikan arahan kepada klub peserta.

Liluk mengatakan, klub membutuhkan kepastian agar tidak terus merugi.

Klub juga menurut pria yang juga menjabat wakil ketua DPRD Kota Semarang tersebut tak mau kembali dikecewakan dengan keputusan mendadak.

Seperti yang yang terjadi pada tahun lalu, pada saat kompetisi akan dilanjutkan pada awal Oktober, namun hanya kurang dari beberapa hari kompetisi kembali mengalami penundaan karena izin yang tak keluar dari pihak keamanan.

"Tidak cuma PSIS, saya kira semua klub berdarah-darah ini untuk bisa mempersiapkan tim," kata Liluk kepada Tribunjateng.com.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved