Breaking News:

Berita Regional

Terobos Penyekatan dan Melawan Polisi, Pria Berbadan Tegap Minta Maaf Setelah Diamankan

Aksi pria berbadan tegap yang nekat menerobos titik penyekatan di Karawang, Jabar viral di media sosial.

Editor: M Syofri Kurniawan
GOOGLE
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM - Di Karawang, Jawa Barat, pria berbadan tegap menerobos penyekatan jalan dan melawan polisi saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Videonya viral di media sosial.

Pelaku telah diamankan polisi.

Baca juga: Sejarah saat Presiden Soekarno Menangis, Harus Tandatangani Surat Hukuman Mati untuk Sahabatnya

"Telah kami amankan dan telah kami melakukan pemeriksaan secara intensif, baik pengemudi maupun pelaku yang dalam video melakukan pendorongan kepada yang berjaga di sana," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana saat dikonfirmasi, Senin (19/7/2021).

Setelah dilakukan pemeriksaan, antara pelaku dan petugas yang sedikit ditabrak sepekat untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan kekeluargaan.

"Alhamdulillah telah dicapai sebuah mediasi, di mana anggota lalu lintas tersebut dengan legowo dan kerendahan hati memaafkan perbuatan yang dilakukan kedua oknum tersebut," ujarnya.

Selain itu, pelaku juga meminta maaf kepada petugas di penyekatan dan kepada masyarakat.

"Akhirnya dia memohon maaf sebesar-besarnya kepada anggota kepolisian yang berjaga dan seluruh masyarakat karena kegaduhan video yang sama-sama kita saksikan," ungkapnya.

Alasan terobos penyekatan

Oliestha mengatakan, alasan pengemudi dan penumpang itu nekat menerobos titik penyekatan karena sebelumnya melihat kendaraan yang ada di depannya dibolehkan melintas.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved