Breaking News:

Berita Kabupaten Tegal

Polres Tegal Adakan Vaksinasi Massal dan Berikan Bansos Pada 350 Pelaku UMKM

Polres Tegal Kembali mengadakan vaksinasi massal dan pemberian bantuan sosial berupa beras yang kali ini menyasar 350 pelaku UMKM.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: moh anhar

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Polres Tegal Kembali mengadakan vaksinasi massal dan pemberian bantuan sosial berupa beras yang kali ini menyasar 350 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Jumat (23/7/2021). 

Berlokasi di lapangan Asrama Polisi Kalibliruk, jalan KH Wahid Hasyim, Slawi Kulon, Kabupaten Tegal, calon penerima vaksin terlihat sudah antre sejak pukul 08.00 WIB.

Adapun mereka yang datang ke lokasi, ternyata bukan hanya pelaku UMKM dan keluarganya saja tapi juga masyarakat umum yang ingin divaksin.

Namun karena keterbatasan jumlah dosis vaksin dan sudah diatur sesuai kuota, maka bagi masyarakat yang belum terdaftar bisa memberikan data terlebih dahulu dan nantinya akan dihubungi oleh pihak Polres Tegal jika akan menyelenggarakan vaksinasi massal lagi.

Baca juga: Hipertensi, Bukan Penyakit Menular, Namun Berpotensi Komorbid, Ini Tips Terhindar dari Covid-19

Baca juga: Apa Itu Right Issue Saham? Ini Konsekuensi dan Keuntungannya

Baca juga: Bikin Cowok Korea Jatuh Cinta, Ini Tipe Wanita Oppa

Hadir memantau berlangsungnya vaksinasi massal, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, sempat berbincang dengan salah satu pelaku UMKM yang sedang divaksin dan juga mereka yang sedang menunggu antrean.

Tak lupa Kapolres juga mengingatkan untuk tetap mematuhi prokes yaitu memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain, jangan sampai terjadi kerumunan.

"Hari ini kami melaksanakan vaksinasi dan memberikan bantuan sosial berupa beras kepada 350 pelaku UMKM di Kabupaten Tegal yang terdampak PPKM Darurat. Adapun per kantong berisi 5 kilogram beras," ujar AKBP Arie, pada Tribunjateng.com.

Kapolres menyebut, kegiatan vaksinasi massal dan pembagian bantuan sosial rencananya akan dilakukan secara rutin dengan sasaran berbeda-beda.

Sebelumnya Polres Tegal juga mengadakan vaksinasi massal menyasar pengemudi ojek online (Ojol), karyawan Alfamart, dan minggu ini menyasar pelaku UMKM.

Sehingga harapannya, semua kalangan masyarakat bisa menyeluruh tervaksin Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved