Breaking News:

Smartfren Wow

Smartfren Gelar Program Rejeki Wow, Bagi-Bagi Hadiah Kepada Pelanggan

PT Smartfren Telecom Tbk baru saja membagikan hadiah dari program Rejeki Wow Treasure Hunt Periode Pertama.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
PT Smartfren Telecom Tbk 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – PT Smartfren Telecom Tbk baru saja membagikan hadiah dari program Rejeki Wow Treasure Hunt Periode Pertama. Hadiah tersebut diberikan kepada pemenang grand prize dan sejumlah pelanggan setia Smartfren yang mendapatkan hadiah seperti smartphone, laptop, dan motor.

"Selamat kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang telah mendapatkan hadiah di Rejeki Wow Treasure Hunt Leriode Pertama.

Bagi yang belum mendapatkan hadiah, tidak perlu khawatir, karena masih ada Smartfren Rejeki Wow periode kedua yang bisa diikuti dengan mudah, dengan total hadiah miliaran rupiah.

Kami berharap hadiah-hadiah ini bermanfaat bagi seluruh pelanggan, juga membuka peluang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya," kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Selasa (27/7/2021).

Diungkapkan, sejumlah pemenang hadiah Smartfren Rejeki Wow Treasure Hunt Periode Pertama ini mengungkapkan pengalaman dengan terbukanya peluang baru.

Para pemenang itu adalah Mursidi (43 tahun), pemenang laptop yang tinggal di Boyolali; Yusrizal (37 tahun), pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru; Suwito (40 tahun), pemenang motor yang tinggal di Serang; dan Aura Dinar Dhamayanti (18 tahun), pemenang laptop yang tinggal di Malang. 

Dalam keterangan tertulis tersebut, Mursidi mengaku merasa bahagia dengan hadirnya hadiah laptop yang bermanfaat mendukungnya membuka peluang pendidikan untuk anaknya.

Pria yang sehari-hari bekerja wirawasta ini setia menggunakan paket Smartfren Unlimited selama setahun belakangan, hingga mengikuti Smartfren Rejeki Wow dan memenangkan satu unit laptop.

“Rencananya hadiah laptop ini untuk membantu anak saya belajar jarak jauh. Terima kasih Smartfren untuk hadiah laptopnya,” ucapnya.

Yusrizal menyampaikan cerita senada. Menurutnya, ia sudah memakai Smartfren selama lebih dari 1 tahun. Menurutnya, ia tidak menyangka akan mendapat hadiah dari Smartfren.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved