Breaking News:

Berita Purbalingga

Elmiai Iteh Merasa Dikriminalisasi Polres Purbalingga: Win-win Solution Tidak Ada Titik Temu

Merasa dikriminalisasi, seorang mantan komisaris sebuah perusahaan di Purbalingga, Elmiai Iteh (47) meminta perlindungan dan keadilan hukum. 

Tribun Jateng/ Permata Putra Sejati
Kuasa hukum Elmiai Iteh (47), Mahendra Eka Baskhara saat menujukan surat permohonan keadilan dan perlindungan hukum, atas dugaan kriminalisasi yang dilakukan Polres Purbalingga, pada Rabu (28/7/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Merasa dikriminalisasi, seorang mantan komisaris sebuah perusahaan di Purbalingga, Elmiai Iteh (47) meminta perlindungan dan keadilan hukum. 

Dia menuntut adanya keadilan, perlindungan dan kepastian hukum kepada Polda Jateng, Kejati, Kapolri, hingga ke Presiden. 

Elmiai Iteh merasa ada upaya kriminalisasi terhadap dirinya yang dilakukan oleh Polres Purbalingga

Dugaan kriminalisasi ini muncul saat dirinya dilaporkan oleh keluarga mantan suaminya, yaitu Daniel Setiawan di Polres Purbalingga

Elmiai dituding menggelapkan uang perusahaan keluarga mantan suaminya itu yang dilakukan sebelum bercerai.

Melalui kuasa hukumnya, Mahendra Eka Baskhara, Elmiai kemudian mengajukan permohonan perlindungan dan kepastian hukum ke Polda Jateng.

Karena dirinya merasa ada upaya kriminalisasi oleh Polres Purbalingga

Diketahui bahwa kasus ini bermula saat adanya upaya saling lapor antara Elmiai dan mantan suaminya itu. 

Pertama Elmiai melaporkan mantan suaminya ke Polda Jateng atas dugaan pemalsuan surat akta otentik pada 23 Februari 2021.

Namun tidak berapa lama, Elmiai dilaporkan balik oleh mantan suaminya itu ke Polres Purbalingga, atas dugaan penelantaran anaknya, pada 27 April 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved