Breaking News:

Berita Karanganyar

Jalur Bawah Fly Over Palur dan Jalan Lawu Karanganyar Akan Ditutup Mulai Pukul 21.00

Jajaran Satlantas Polres Karanganyar akan melakukan penutupan akses di jalur bawah Fly Over Palur dan Jalan Lawu dalam rangka mendukung PPKM level 4.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: moh anhar

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Jajaran Satlantas Polres Karanganyar akan melakukan penutupan akses di jalur bawah Fly Over Palur dan Jalan Lawu dalam rangka mendukung PPKM level 4 mulai Rabu (28/7/2021) pukul 21.00. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, jalur bawah Fly Over Palur ke arah timur menuju ke Karanganyar Kota ditutup mulai pukul 21.00.

Penutupan jalur bawah Fly Over Palur berlaku selama 24 jam.

Baca juga: Warga Bayar Tabung Oksigen Capai Rp 6,8 Juta, FPKS DPRD Jateng Minta Pemprov Kendalikan Harga

Baca juga: BERITA FOTO: KRI dr Soeharso - 990 TNI AL Bantu Isi Oksigen Gratis bagi Warga dan RS di Semarang

Baca juga: Vaksinasi Mahasiswa, UKSW Salatiga Siapkan 3.000 Dosis

Sehingga  kendaraan dari arah Sragen atau Solo yang hendak menuju ke Karanganyar Kota dapat melalui simpang tiga Gudang Garam atau Jalan Mojo Desa Dagen Kecamatan Jaten. 

Sedangkan Jalan Lawu mulai simpang empat Papahan hingga simpang empat Pegadaian serta jalan depan Satlantas Polres Karanganyar hingga Jembatan Siwaluh ditutup mulai pukul 21.00 hingga 06.00. 

Adapun penutupan jalan di dua ruas jalan baik itu Fly Over Palur dan Jalan Lawu akan berlaku hingga 2 Agustus 2021 mendatang.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko menyampaikan, berdasarkan hasil evaluasi memang mobilitas kendaraan cukup tinggi sejak berlakunya PPKM level 4 selama dua hari.

Meskipun terkait kasus Covid-19 di Kabupaten Karanganyar mengalami penurunan walau masih fluktuatif.

"Intinya untuk mengurangi mobilitas dan menekan penyebaran Covid-19. Jalur bawah Fly Over ditutup untuk mengurangi kendaraan dari luar masuk ke Karanganyar. Kalau sepanjang Fly Over tidak ditutup, hanya jalur bawah menuju ke timur (Karanganyar Kota)," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com. 

Baca juga: Ini Link Live Streaming Perancis Vs Jepang Olimpiade 2021, Nasib Les Bleus di Ujung Tanduk

Baca juga: Sedang Berlangsung Ini Link Live Streaming Bulu Tangkis Olimpiade Jonatan Christie Vs Loh Kean Yew

Sementara itu penutupan jalan di sepanjang Jalan Lawu dilakukan untuk mendukung PPKM level 4 karena PKL di Alun-alun dan Taman Pancasila sudah diperbolehkan beroperasi hingga pukul 21.00. 

"Kita lihat kedepan perkembangannya seperti apa. Supaya masyarakat melaksanakan imbauan di rumah saja kalau tidak ada keperluan urgent," jelasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved