Breaking News:

Vaksinasi

Ngaku Sudah Bertemu Tuhan & Tak Perlu Vaksin, Diam-diam Vaksin Duluan Bikin Mahfud MD Geleng-geleng

Ada seseorang yang mengaku sudah bertemu dengan Tuhan dan bertanya pada Tuhan tentang perlu atau tidak vaksin.

KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI Mohammad Mahfud MD saat pelantikan menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Presiden RI Joko Widodo mengumumkan dan melantik menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju dan kepala badan setingkat menteri. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA  --  Ada seseorang yang mengaku sudah bertemu dengan Tuhan dan bertanya pada Tuhan tentang perlu atau tidak vaksin.

Katanya, Tuhan menjawab tak ada gunanya divaksin. Itulah sekelumit pelaku hoaks yang bikin geleng-geleng Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD.

Pelaku yang berinisial M ini mengaku sudah bertemu dengan Tuhan dan menanayakan vaksin tersebut.  

"Celakanya ucapan pria yang ngawur ini pun ada yang percaya, Kemudian, ternyata setelah diselidiki, pelaku diam-diam rupanya sudah vaksin duluan," ujar Mahfud geleng-geleng.

Demekian disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD saat menggelar diskusi secara daring Sabtu (31/7/2021).

Mahfud menyampaikan video yang dibuat pelaku sempat viral di media sosial dan sampai ke telinganya.

"Kemarin itu ada orang dia membuat provokasi yang viral itu saya baru bertemu Tuhan tidak ada gunanya itu vaksin intinya tuh jangan mau divaksin.

Untuk apa. Saya (pelaku) sudah bertanya kepada Tuhan tidak ada gunanya. Berarti seperti dia bertemu Tuhan begitu," kata Mahfud.

Mahfud menyebutkan pernyataan pelaku tidak disangka dipercaya oleh sejumlah masyarakat.

Pasalnya, gaya dan pembawaan bicara pelaku dinilai meyakinkan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved