Breaking News:

Berita Karanganyar

Kejari Karanganyar Pantau Peredaran Obat, Antisipasi Penimbunan

Kejaksaan Negeri Karanganyar melakukan pemantauan terhadap peredaran obat-obatan guna mengantisipasi indikasi penimbunan.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Agus Iswadi
Kajari Karanganyar, Mulyadi Sajaen memberikan keterangan didampingi Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla dan Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo saat melakukan tinjauan vaksinasi massal di GOR Raden Mas Said, Kamis (5/8/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kejaksaan Negeri Karanganyar melakukan pemantauan terhadap peredaran obat-obatan guna mengantisipasi indikasi penimbunan. 

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari), Mulyadi Sajaen saat melakukan tinjauan Vaksinasi Merdeka Candi di GOR Raden Mas Said Karanganyar, Kamis (5/8/2021). 

Mulyadi menyampaikan, telah menerjunkan tim guna mengantisipasi adanya penimbunan obat oleh oknum seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan obat-obatan di tengah situasi pandemi seperti saat ini. 

"Di wilayah Karanganyar kita sudah lakukan pelacakan di lapangan, tidak ada," katanya di sela tinjauan vaksinasi massal. 

Sementara itu terkait pasokan oksigen di wilayah Kabupaten Karanganyar, lanjutnya, tidak ada masalah dan kebutuhannya masih mencukupi.  

Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo menambahkan, warga yang kini tengah menjalani isolasi mandiri telah menerima obat-obatan baik itu obat paket I, paket II dan paket III. 

"Total sudah 1.224 obat-obatan yang telah didistribusikan. Masih tersisa 329 obat paket II dan III untuk antisipasi," ucapnya. 

Di sisi lain, Kodim 0727 Karanganyar telah menerima kiriman obat-obatan dari pemerintah pusat sebanyak 900 paket yang nantinya akan langsung disalurkan kepada masyarakat. (Ais). 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved