Breaking News:

Berita Karanganyar

SAR Karanganyar Bagi Paket Sembako dan Sayur Jumat Berkah

Tim SAR Kabupaten Karanganyar dibantu relawan menyalurkan bantuan paket sembako dan sayur kepada warga isoman dan warga yang membutuhkan.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
SAR Karanganyar
Anggota Tim SAR Karanganyar menyalurkan bantuan kepada warga. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Tim SAR Kabupaten Karanganyar dibantu relawan menyalurkan bantuan paket sembako dan sayur kepada warga isoman dan warga yang membutuhkan, Jumat (20/8/2021). 

Komandan Markas SAR Karanganyar, Arif Sukro Yunianto menyampaikan, ada 800 paket sembako yang disalurkan kepada warga di 17 kecamatan hari ini. Paket sembako dan sayur tersebut berasal dari donatur dan dan paguyuban pedagang sayur di Karanganyar dan Cepogo Kabupaten Boyolali. 

"Jumat berkah kali ini ada 800 paket sembako dan sayur yang dibagikan kepada warga isoman dan kurang mampu di Karanganyar," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com. 

Tim SAR dibantu oleh relawan dan komunitas dalam pendistribusian bantuan paket sembako dan sayur tersebut kepada warga. Sebelumnya anggota Tim SAR Karanganyar yang tersebar di 17 kecamatan telah melakukan pendataan warga yang menjalani isolasi mandiri dan warga yang membutuhkan. 

Anggota juga berkoordinasi dengan perangkat desa setempat supaya bantuan yang disalurkan tepat sasaran. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan amanah untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan sayuran. 

"Kegiatan ini sudah 7 kali (penyaluran bantuan) sejak Juli 2021 kemarin," ucapnya. (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved