Breaking News:

West Ham United

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: West Ham vs Leicester Ada Kartu Merah Pertama Tercipta

Laga West Ham vs Leicester  Liga Inggris pada pekan ke-2 ditutup dengan laga yang menghasilkan kartu merah pertama untuk musim ini.

(AFP)
Michail Antonio (Kanan) berhasil menjadi pencetak gol terbanyak untuk West Ham di Liga Inggris, lampaui capaian gol Paulo Di Canio, Selasa (24/8/2021) 

TRIBUNJATENG.COM --  Laga West Ham vs Leicester  Liga Inggris pada pekan ke-2 ditutup dengan laga yang menghasilkan kartu merah pertama untuk musim ini.

Pekan ke-2 Liga Inggris 2021-2022 ditutup dengan pertandingan West Ham United melawan Leicester City.

Laga yang dimainkan di kandang West Ham United, London Stadium, itu berkesudahan dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Gol-gol West Ham United dalam pertandingan itu diciptakan oleh Pablo Fornals (menit ke-26), Said Benrahma (56'), dan Michail Antonio yang mengemas brace (80', 84').

Adapun satu gol Leicester City pada pertandingan tersebut dicetak oleh Youri Tielemans (69').

Dalam laga tersebut, Leicester City harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-40 setelah striker mereka, Ayoze Perez, diusir wasit yang bertugas, Michael Oliver, menggunakan kartu merah langsung.

Kartu merah itu didapatkan Ayoze Perez karena dia kedapatan melakukan pelanggaran berat dengan menekel gelandang West Ham, Pablo Fornals, di bagian kaki pada menit ke-38.

Michael Oliver awalnya mengira tekel itu bukan pelanggaran berat, namun pandangannya berubah setelah memeriksa ulang insiden menggunakan video assistant referee atau VAR.

Akhirnya Michael Oliver mengusir Ayoze Perez dari lapangan menggunakan kartu merah.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, ini adalah kartu merah pertama di Liga Inggris 2021-2022.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved