Breaking News:

Berita Semarang

Aston Inn Pandanaran Semarang Bikin Promo Spesial PPKM, Yuk Dicek Dulu

Aston Inn Pandanaran Semarang melakukan berbagai inovasi di tengah pandemi Covid-19.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Daniel Ari Purnomo
istimewa
Aston Inn Pandanaran Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang melakukan berbagai inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini.

Disampaikan Krisdiar Porandito Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, beberapa inovasi dilakukan dengan memberikan berbagai paket promo menarik.

Menurutnya, hal itu untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu yang berkunjung ke Aston Inn Pandanaran Semarang.

"Ditengah pandemi Covid 19 dan pemberlakuan PPKM level 3 saat ini kami terus memberikan yang terbaik bagi para tamu dengan membuat sebuah inovosi-inovasi yang akan membuat para tamu lebih nyaman untuk menikmati paket kami.” tutur Pora seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Jumat (27/8/2021).

Pora memaparkan, berbagai inovasi paket tersebut di antaranya adalah paket Vaccination, paket birthday in room, intimate birthday, dan paket PSBB.

Paket Vaccination, ia memaparkan, promo diberikan untuk tamu yang bisa menunjukan kartu vaksin.

Pada promo ini, ramu akan mendapatkan harga khusus untuk menginap satu malam di kamar deluxe.

Sementara paket birthday in room, ditujukan bagi yang ingin merayakan ulang tahun secara intimate di dalam kamar dengan dekorasi ulang tahun bersama dengan keluarga dan sahabat dekat.

"Kami juga menyediakan paket intimate birthday yang ingin merayakan ulang tahun dengan makan siang atau malam bersama keluarga atau teman dekat yang berjumlah maksimal 10 orang. Ada juga paket Story of Love yang ingin menikmati keindahan kota Semarang dari rooftop bersama seorang yang spesial dengan makan malam romantis," lanjutnya.

Sementara itu, Pora menambahkan, untuk paket makanan dan minuman, pihaknya menawarkan beberapa paket yang di antaranya adalah Pilihan Paket Kuliner Murah (PPKM) dan Paket Simple Brunch In the box (PSBB).

Pada paket PPKM, dapat dipesan dari rumah atau kantor dengan dengan penawaran harga yang terjangkau.

Sedangkan paket PSBB dikhususkan bagi mereka yang tidak sempat sarapan pagi tapi waktu sudah menunjukan waktu makan siang.

"Kami juga memberikan hidangan nusantara dengan cita rasa yang lezat pada saat breakfast. Untuk lebih mendekatkan diri kepada publik, kami mengadakan Live IG sebulan dua kali dengan membuat hidangan masakan spesial dan minuman sehat yang langsung di buat oleh Executive Chef Tri Ganjar Saputra dan F&B Manager Epit Sugiarto," imbuhnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved