Breaking News:

Berita Karanganyar

Satlantas Polres Karanganyar Tindak 21 Sepeda Motor Knalpot Brong

Jajaran Satlantas Polres Karanganyar menindak sejumlah 21 sepeda motor knalpot brong saat melakukan pengamanan pengesahan perguruan silat pada Senin

Penulis: Agus Iswadi | Editor: muslimah
Polres Karanganyar
Sepeda motor knalpot brong diamankan di Kantor Satlantas Polres Karanganyar pada Senin (6/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Jajaran Satlantas Polres Karanganyar menindak sejumlah 21 sepeda motor knalpot brong saat melakukan pengamanan pengesahan perguruan silat pada Senin (6/9/2021) dini hari. 

Satlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko menyampaikan, penindakan pengendara sepeda motor knalpot brong dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas bertepatan dengan acara pengesahan. 

"Ada sekelompok orang mengendarai sepeda motor yang tidak sesuai aturan. Kita tilang. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com. 

Dia menuturkan, sejumlah 21 sepeda motor brong ditindak saat melintas di Jalan Lawu tepatnya sekitar Desa Papahan Kecamatan Tasikmadu

Lanjutnya, acara pengesahan dilaksanakan di beberapa lokasi yang berada di Kecamatan Tasikmadu dan Karanganyar guna menghindari adanya kerumunan. 

Antara kepolisian dengan pihak perguruan silat telah berkoordinasi terkait acara pengesahan dan telah membuat komitmen pada bulan lalu. 

"Jadi semua anggota dari ranting dijemput menggunakan mini bus," ucapnya. 

Dia mengungkapkan, 21 sepeda motor knalpot brong tersebut kini diamankan di Kantor Satlantas Polres Karanganyar

Pemilik kendaraan dapat mengambil sepeda motor tersebut setelah menyelesaikan pembayaran denda tilang dan mengganti knalpot brong dengan knalpot standar. (Ais)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved