Breaking News:

UKSW Salatiga

UKSW dan Polres Salatiga Tingkatkan Sinergi

Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Neil Semuel Rupidara, SE., M.Sc., Ph.D menerima kunjungan kerja Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana

Penulis: hermawan Endra | Editor: Catur waskito Edy
Istimewa
UKSW dan Polres Salatiga Tingkatkan Sinergi 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Neil Semuel Rupidara, SE., M.Sc., Ph.D menerima kunjungan kerja Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, Jumat (10/9) di Ruang VIP Balairung Universitas. AKBP Indra yang sebelumnya menjabat sebagai kasat reskrim Polrestabes Semarang ini hadir didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Salatiga.

Neil Rupidara yang didampingi oleh Pembantu Rektor I Dr. Iwan Setyawan, PR III Dr. Andeka Rocky Tanaamah, S.E., M.Cs., dan PR IV Joseph Ernest Mambu, S.Pd., M.A., Ph.D. menyambut kehadiran Kapolres dengan terbuka.

"Kami sangat senang atas kehadiran bapak Kapolres yang baru ke kampus UKSW. Sangat banyak kerjasama dan sinergi yang telah terjalin antara UKSW dan Polres Salatiga, kami berharap dapat berlanjut, dipertahankan serta ditingkatkan," ujar Neil.

UKSW dengan mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di 34 provinsi di Indonesia disebutkan Neil tentu akan menimbulkan berbagai problema. Namun selama ini UKSW memperoleh dukungan penuh dari pihak Polres Salatiga sebagai bentuk sinergi dan kerjasama yang baik.

Adapun AKBP Indra Mardiana yang secara resmi menjabat sebagai Kapolres Salatiga sejak 12 Agustus lalu menyebut kerja sama pihaknya dengan UKSW akan terus ditingkatkan. Melanjutkan hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini, pria kelahiran Garut tersebut membuka peluang dengan menggandeng UKSW menyelenggarakan vaksinasi secara massal.

"Kami menunggu data dari UKSW berapa jumlah mahasiswa yang belum terfasilitasi vaksin, sebelumnya kami juga melihat cukup banyak mahasiswa UKSW mengikuti program vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polres Salatiga," imbuhnya.

Kontribusi yang diberikan Polres Salatiga menurut AKBP Indra tak lain karena pihaknya merasa sebagai bagian dari UKSW. Pihaknya pun berharap UKSW dapat merasa menjadi bagian dari Polres Salatiga.  (*)

Baca juga: Ini Dia Nurhali, Kepala Sekolah yang Masuk Daftar Pejabat Terkaya, Hartanya Rp 1,6 Triliun

Baca juga: Menegangkan Detik-detik Evaluasi Warga Tercebur Sumur Nyaris Kehabisan Oksigen

Baca juga: WASPADA! Komplotan Penipu Sasar Pedagang Kecil, Ini Cerita Korban, Pelaku Pura-puro Borong Dagangan

Baca juga: Anies Baswedan Tercebur Got saat Asyik Sapa Warga, Videonya Viral

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved