Breaking News:

Universitas Terbuka Semarang

Drs M Muzammil MM Pimpin UT Semarang Gantikan Dra Barokah Widuroyekti MPd

Acara pisah sambut yang digelar Senin (13/9) di Ruang Video Conference UT Semarang, dihadiri oleh seluruh karyawan UT Semarang.

Editor: abduh imanulhaq
UT SEMARANG
Acara pisah sambut Direktur Universitas Terbuka Semarang, Drs M Muzammil, MM menggantikan Dra Barokah Widuroyekti, M.Pd yang bergeser ke UT Jember. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Estafet kepemimpinan di lingkungan Universitas Terbuka (UT) Semarang baru saja bergerak.

Adalah Drs M Muzammil, MM yang kini menjabat direktur baru, menggantikan Dra Barokah Widuroyekti, M.Pd yang bergeser ke UT Jember.

Acara pisah sambut digelar Senin (13/9/2021) di Ruang Video Conference UT Semarang.

Hadir seluruh karyawan UT Semarang dan puluhan karyawan UT Pusat, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Dalam uraian perpisahannya, Barokah mengucapkan terima kasih atas segala bentuk bantuan dan kerja sama selama menjabat di UT Semarang.

Ia berharap agar kinerja staf di UT Semarang makin membaik ke depannya.

“Syukur alhamdulillah, saya berterima kasih kepada rekan-rekan kerja di sini, yang sudah menunjukkan kinerja baik dan selalu kompak dalam berbagai kegiatan. Semoga ke depan makin baik dan membawa UT jadi yang terdepan dan berkembang,” tuturnya.

Muzammil selaku Direktur UT Semarang yang baru berharap agar kerja sama seluruh staf di Semarang pun makin baik dan berkembang positif.

Muzammil yang sebelumnya Wakil Rektor II UT menyatakan akan menyediakan diri untuk berbagai macam konsultasi berbagai problem kerja sehingga semua bisa diselesaikan bersama.

“Kita di sini adalah keluarga. Maka, problem di sini adalah problem keluarga yang harus diselesaikan bersama,” tandasnya.

Kehadiran beberapa staf UT Pusat dalam rangkaian pisah sambut ini sengaja dilakukan untuk memberikan penghormatan bagi Muzammil yang hampir 30 tahun bertugas di UT Pusat.

“Beliau adalah sosok pimpinan yang mengayomi dan selalu menenangkan dalam situasi apa pun,” ujar seorang mitra kerja Muzammil. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved