Breaking News:

Kendal Beribadat

Pengurus Peguyuban Kepala Desa Bahurekso Dikukuhkan Bupati Kendal Dico Ganinduto

Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc mengukuhkan pengurus Peguyuban Kepala Desa Bahurekso Kabupaten Kendal Masa Bhakti 2021-2024.

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KENDAL
Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc mengukuhkan pengurus Peguyuban Kepala Desa Bahurekso Kabupaten Kendal, Selasa (14/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc mengukuhkan pengurus Peguyuban Kepala Desa Bahurekso Kabupaten Kendal masa bakti 2021-2024, Selasa (14/9/2021), di Pendopo Tumenggung Bahurekso.

Hadir Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki, S.H., Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun, S.H.I., Forkopimda Kabupaten Kendal, dan para pengurus paguyuban tingkat kecamatan.

Dalam acara itu, ada 70 orang pengurus Paguyuban Kades Bahurekso Kendal yang dinahkodai Abdul Malik.

Mereka dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Dico M Ganinduto.

Bupati Dico M Ganinduto dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pengurus Peguyuban Kepala Desa Bahurekso Kabupaten Kendal yang baru saja dilantik.

"Saya berharap amanah yang telah dipercayakan kepada saudara dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab terhadap pembangunan desa dan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat desa," tutur Bupati Dico.

Menurut Bupati Dico, keberadaan Paguyuban Kepala Desa wajib bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kendal untuk bersama-sama bergerak membangun Kabupaten Kendal.

"Semua pembangunan yang ada di desa harus dapat bersinergi dan mendukung berbagai program-program yang menjadi visi-misi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Kendal, termasuk program bantuan dusun," tambahnya.

Bupati mengatakan, permasalahan sampah terutama sampah plastik sudah sangat mengganggu lingkungan dan kehidupan masyarakat sehari-hari.

"Dampak sampah plastik sangat serius karena sampah plastik merupakan bahan yang tidak mudah terurai secara alami sampai ratusan tahun. Sehingga dapat mencemari dan merusak ekosistem tanah dan air. Untuk itu, mari bersama-sama kita kurangi sampah plastik yang ada di Kendal," ajak Bupati Dico Ganinduto.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved