Breaking News:

PSIS Semarang

Dua Pemain PSIS, Septian David Maulana dan Pratama Arhan, Dipanggil ke Tac Timnas Senior

Dua pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Pratama Arhan mendapat panggilan Timnas Indonesia mengikuti pemusatan latihan.

Media Official PSIS
Aksi Septian David Maulana pada latihan PSIS Semarang di Lapangan Brazilian Soccer Field Indonesia, Bekasi pada Rabu (15/9) pagi kemarin 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dua pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Pratama Arhan mendapat panggilan Timnas Indonesia mengikuti pemusatan latihan.

Pemanggilan tersebut terkait persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia di China pada tahun 2023 mendatang.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI kepada manajemen PSIS dengan nomor surat 5181/AGB/365/IX-2021 yang ditandatangani Sekjen Yunus Nusi, Septian David dan Pratama Arhan akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta mulai 19 – 30 September 2021.

Namun, mereka tetap diperbolehkan mengikuti pertandingan PSIS di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di tengah-tengah pemusatan latihan Timnas.

Baca juga: Hulk Milik PSIS Siapkan Mental Tinggi Hadapi Bomber Persiraja pada Lanjutan Liga 1 Sabtu Besok

Baca juga: Dindukcapil Banjarnegara Datangi Rumah Warga Tak ber-KTP: Kita Bikinkan

Baca juga: UPDATE PSIS: CEO PSIS, Yoyok Sukawi Kenalkan Pelatih Baru, Inilah Sosok dan Sepak Terjangnya

Menanggapi pemanggilan ini, baik Arhan mau pun David sama-sama bersyukur dan berjanji akan bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik selama pemusatan latihan.

“Yang pertama bersyukur Alhamdulillah bisa kembali dipanggil Timnas. Bakal kerja maksimal dan kerja keras lagi untuk lebih baik lagi,” tutur Arhan di Hotel Swiss Bell Inn Cikarang, Jumat (17/9) sore

Senada dengan Arhan, David juga menyampaikan hal yang tak jauh beda.

“Bersyukur kepada Allah atas pemanggilan kali ini, Alhamdulillah. Tentu saya akan bekerja keras untuk memberi penampilan yang maksimal selama TC di Jakarta,” tandas Septian David. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved