Breaking News:

Berita Regional

Kerangka Manusia di Pantai Parangkusumo Bantul Seperti Orang Duduk Bersila

Polisi menyebut kerangka manusia di Pantai Parangkusumo belum diketahui identitasnya. Jika melihat kondisinya seperti orang sedang duduk bersila

Editor: m nur huda
Tribun Jogja/ Santo Ari
Proses evakuasi temuan kerangka manusia di Pantai Parangkusumo, Selasa (21/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, BANTUL - Proses evakuasi penemuan kerangka manusia di Pantai Parangkusumo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Selasa (21/9/2021), juga melibatkan tim medis.

Polisi menyebut kerangka tersebut belum diketahui identitasnya. Jika melihat kondisinya seperti orang sedang duduk bersila.

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin saat dihubungi, Selasa (21/9/2021) petang mengungkapkan bahwa dari hasil identifikasi sementara, kerangka manusia yang ditemukan di Pantai Parangkusumo berjenis kelamin laki-laki.

"Tadi hasil cek sama inafis, polsek dan dokter Puskesmas, sementara sepertinya laki-laki. Tadi selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara," ungkapnya.

Kapolsek juga menjelaskan, dari kondisi kerangka yang ditemukan, tim dokter memperkirakan korban telah meninggal setidaknya tiga bulan sebelumnya.

Kendati sudah ada dugaan jenis kelamin dan waktu kematian korban, namun petugas masih belum mengetahui identitas lengkap korban tersebut.

Pasalnya tidak ada kartu identitas apapun yang ditemukan pihaknya di lokasi penemuan.

"Belum ada sama sekali, masih abu-abu karena tidak ditemukan kartu identitas atau sebagainya di lokasi penemuan," ujarnya.

Kerangka manusia yang ditemukan di Pantai Parangkusumo, Bantul, DIY, Selasa (21/9/2021)
Kerangka manusia yang ditemukan di Pantai Parangkusumo, Bantul, DIY, Selasa (21/9/2021) (dok.Tribun Jogja)

Kronologi Penemuan

Pihak kepolisian memberikan keterangan terkait penemuan tengkorak dan kerangka manusia di pesisir pantai Parangkusumo, Bantul, Selasa (21/9/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved