Breaking News:

Sudirman Cup

Jelang Sudirman Cup 2021, Selain Latihan, Menu Makanan Pompa Semangat Tim Indonesia

Selain latihan, tim Indonesia memompa semangat mereka menghadapi Sudirman Cup 2021 dengan asupan makanan.

Editor: sujarwo
BADMINTON INDONESIA
Suasana latihan tim Indonesia menjelang Sudirman Cup 2021, Jumat (24/9/2021) 

TRIBUNJATENG.COM - Selain melalui latihan, tim Indonesia memompa semangat mereka menghadapi Sudirman Cup 2021 dengan asupan makanan.

Berbagai persiapan terus dilakukan tim Indonesia menghadapi gelaran Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia pada 26 September-3 Oktober.

Memasuki hari ketiga di Vantaa, asupan makanan juga menjadi fokus perhatian tim Indonesia selain soal fisik dan teknik yang terus digenjot.

Hari ini, Jumat (24/9/2021), tim Indonesia kembali berlatih penuh semangat di arena yang disediakan panitia di Hameenkylan Liikuntahall, Vantaa, Finlandia.

Selama sejam dari pukul 11.30 waktu setempat, sebanyak 20 pemain Tim Garuda berlatih di bawah arahan pelatih.

Setelah menjalani latihan, para pebulu tangkis mendapatkan dukungan melalui asupan nutrisi berupa menu makanan dari KBRI di Finlandia.

Dukungan dari KBRI di Finlandia ini melalui menu makanan dinilai mampu memompa semangat para pemain untuk tampil bagus di Sudirman Cup 2021.

Sejak mendarat di kota terbesar keempat di Finlandia tersebut pada Rabu (22/9/2021), baru pada Jumat siang ini pemain bisa menikmati makanan khas Tanah Air.

Kerinduan akan nasi dengan lauk pauk menu Indonesia bisa mereka nikmati selepas latihan.

Berbagai menu yang mengundang selera seperti nasi putih hangat ditambah dengan lauk rendang, bihun, telor dadar, dan sayur sop tersedia.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved