Breaking News:

Berita Viral

Sebelum Jenazahnya dan Amalia Ditemukan di Bagasi, Tuti Sempat Bersumpah Soal Mobil Alphard

Yoris yang merupakan saksi kunci itu mengatakan, ibunya tidak pernah mau dan rela Toyota Alphard digunakan oleh istri muda Yosef

Editor: muslimah
Tribun Jabar/Dwiki MV
Petugas kepolisian saat kembali mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SUBANG - Banyak fakta tak terduga di balik kasus pembunuhan Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya, Tuti Suhartini  (56) di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Satu persatu fakta tersebut muncul ke permukaan dan menjadi bumbu-bumbu.

Termasuk soal mobil Alphard yang menjadi lokasi penemuan mayat ibu dan anak.

Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat disalah satu rumah yang berada di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021).
Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat disalah satu rumah yang berada di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021). (Dwiki Maulana Velayati/Tribun Jabar)

Amalia Mustika Ratu dan Tuti meninggal pada 18 Agustus 2021. Mayatnya ditemukan di bagasi Toyota Alphard dengan kondisi mengenaskan.

Hingga Jumat (24/9/2021), Polres Subang yang dibantu Polda Jabar dan Bareskrim Polri belum bisa mengungkap siapa pelaku perampasan nyawa Amalia dan Tuti tersebut.

Baca juga: Tukang Tambal Ban Ini Mengaku Tebar Ranjau Paku Bersama Anggota Dishub, Ini Kata Polisi 

Baca juga: Hilang 6 Hari di Gunung Guntur, Gibran Tak Pernah Merasakan Malam dan Diberi Makan 5 Sosok Perempuan

Di tengah belum terungkapnya kasus perampasan nyawa tersebut, berkembang berbagai spekulasi yang melatar belakangi kasus tersebut.

Salah satunya urusan asmara.

Yoris (34), anak dari Tuti, mengakui soal konflik antara Tuti dengan Nyonya Mimin, istri muda dari Yosef (56).

Yosef merupakan suami dari Tuti dan ayah dari Yoris dan Amalia.

Yoris yang merupakan saksi kunci itu mengatakan, ibunya tidak pernah mau dan rela Toyota Alphard digunakan oleh istri muda Yosef.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved