Breaking News:

Piala Sudirman 2021

Hasil Piala Sudirman 2021, Greysia/Apriyani Bawa Indonesia Keluar dari Tekanan

Hasil Piala Sudirman 2021. Para wakil Indonesia harus bekerja keras pada laga kedua fase grup Piala Sudirman 2021. Kanada yang menjadi lawan tim Mera

Editor: m nur huda
AFP/ALEXANDER NEMENOV
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (belakang) melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri bersama pasangannya, Greysia Polii (depan), melawan Lee Meng Yean dan Chow Mei Kuan dari Malaysia pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. 

TRIBUNJATENG.COM - Hasil Piala Sudirman 2021. Para wakil Indonesia harus bekerja keras pada laga kedua fase grup Piala Sudirman 2021.

Kanada yang menjadi lawan tim Merah Putih memberikan perlawanan sengit kepada Jonatan Christie dkk. Namun Greysia/Apriyani berhasil membawa Indonesia keluar dari tekanan.

Indonesia menghadapi Kanada di Stadion Energia Areena, Vantaa, Finlandia, pada pertandingan kedua Grup C Piala Sudirman 2021, Senin (27/9/2021) malam WIB.

Melawan Kanada yang merupakan tim non-unggulan, Indonesia menurunkan line-up berbeda dari laga pertama kontra NBFR (Rusia).

Kali ini, line-up tim Merah Putih dihuni oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Ester Nurumi Tri Wardoyo (tunggal putri), Jonatan Christie (tunggal putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Tim Merah Putih gagal mengulangi hasil sempurna seperti saat menghadapi NBFR pada pertandingan perdana Grup C.

Kali ini, Indonesia kehilangan dua poin dari nomor tunggal putri dan tunggal putra.

Pada partai pertama, duet Fajar/Rian tak menemui hambatan berarti ketika bersua B.R. Sankeerth/Nyl Yakura.

Fajar/Rian yang saat ini menempati peringkat tujuh dunia mampu menundukkan wakil Kanada itu dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-10.

Hasil berbeda diraih oleh pebulu tangkis muda Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, yang turun pada partai kedua.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved