Breaking News:

Berita Karanganyar

Pemkab Launching Logo HUT ke-104 Karanganyar, Ada Voucher Rp 500 Ribu di Balon Udara

Pemerintah Kabupaten Pemkab Karanganyar melaunching logo HUT ke-104 Kabupaten Karanganyar di halaman Setda, Jumat (1/10/2021)

Penulis: Agus Iswadi | Editor: muslimah
dokumentasi Diskominfo Karanganyar.
Launching logo HUT ke-104 Kabupaten Karanganyar di halaman Setda Karanganyar, Jumat (1/10/2021). -Forkopimda Karanganyar menerbangkan rangkaian balon udara saat launching logo HUT ke-104 Kabupaten Karanganyar, Jumat (1/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pemerintah Kabupaten Pemkab Karanganyar melaunching logo HUT ke-104 Kabupaten Karanganyar di halaman Setda, Jumat (1/10/2021).

Dua balon udara diterbangkan oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono-Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto serta jajaran Forkopimda di sela acara launching.

Di satu baner bertuliskan bergambarkan logo HUT Kabupaten Karanganyar tahun ini yang diterbangkan terdapat voucher senilai Rp 500 ribu. Bagi warga yang beruntung mendapatkan voucher tersebut dapat ditukar di Kantor Diskominfo Karanganyar pada waktu jam kerja.

Logo HUT ke-104 kali ini berbeda dengan logo pada peringatan hari jadi Kabupaten Karanganyar tahun sebelumnya. Apabila logo tahun sebelumnya didesain dengan gambar derkuku, logo peringatan HUT tahun ini berbentuk visual grafik pertumbuhan.

Bentuk desain logo tersebut mempresentasikan Kabupaten Karanganyar yang senantiasa akan terus maju, tumbuh dan berkembang serta berdaya saing.

Desain logo tersebut dibuat oleh Deri Setiawan warga Kota Semarang. Pemuda tersebut berhak menerima hadiah lomba desain logo HUT Kabupaten Karanganyar senilai Rp 5 juta.

Lomba desain logo ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-104 yang diperingati pada 18 November 2021 mendatang.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan, lomba desain logo HUT ke-104 Karanganyar ini dibuka untuk umum dan ternyata lingkupnya menjadi skala nasional.

"Terbukti pemenangnya (juara I, II dan III) ada yang dari Semarang, Karanganyar dan Kuningan," katanya kepada Tribunjateng.com, Jumat (1/10/2021).

Dia menuturkan, tema besar Kabupaten Karanganyar ialah bersama memajukan Kabupaten Karanganyar.

"Tagline tahun ini maju dan berdaya saing.
Kita ingin, daya saing terletak dari cara berfikir kita, optimisme, percaya diri," jelasnya.

Di samping menunjukan dan mempromosikan produk-produk unggulan di Kabupaten Karanganyar.

Menurutnya, mulai turunnya kasus Covid-19 serta gencarnya vaksiansi menjadi titik awal untuk membangkitkan ekonomi di tengah kondisi pandemi Covid-19. Lanjutnya, dengan tanpa mengesampingkan penerapan protokol kesehatan.

"Kita hari ini capaian vaksinasi sudah 60 persen. Setiap hari 1.000 sasaran dimaksimalkan. Sebelum tanggal 4 Oktober 2021, diharapkan target 70 persen dapat tercapai. Mudah-mudahan dapat turun level," ungkapnya. (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved