Breaking News:

Berita Karanganyar

Balon Berisi Voucher 500 Ribu Diterbangkan 5 Hari Lalu, Diskominfo Karanganyar: Belum Ada Yang Tukar

Dia tidak tahu persis kenapa hingga saat ini belum ada yang menukarkan voucher tersebut ke Kantor Diskominfo Karanganyar

Penulis: Agus Iswadi | Editor: muslimah
dokumentasi Diskominfo Karanganyar.
Launching logo HUT ke-104 Kabupaten Karanganyar di halaman Setda Karanganyar, Jumat (1/10/2021). -Forkopimda Karanganyar menerbangkan rangkaian balon udara saat launching logo HUT ke-104 Kabupaten Karanganyar, Jumat (1/10/2021). 

 TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Belum ada warga yang menukarkan voucher senilai Rp 500 ribu yang tertempel di banner Logo HUT ke-104 Kabupaten Karanganyar yang diterbangkan bersama rangkaian balon sejak lima hari lalu.

Balon berisi voucher senilai Rp 500 ribu itu diterbangkan oleh Bupati-Wakil Bupati Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto bersama Forkopimda Karanganyar di halaman Setda bertepatan dengan launching logo HUT ke-104 Kabupaten Karanganyar pada Jumat pekan lalu.

"Belum ada yang ngambil (menukar)," kata Kasi Pengelolaan Sumber Daya Komunikasi dan Informatika Diskominfo Karanganyar, Kristina Dwi Kartiningsih kepada Tribunjateng.com, Selasa (5/10/2021).

Dia tidak tahu persis kenapa hingga saat ini belum ada yang menukarkan voucher tersebut ke Kantor Diskominfo Karanganyar.

Pihaknya akan kembali menyosialisasikan informasi terkait voucher balon tersebut melalui media sosial.

Berbeda dengan acara launching logo HUT Kabupaten Karanganyar tahun lalu. Setelah dilakukan penerbangan serangkaian balon berisi voucher pada pagi harinya, ada seorang warga yang menukarkan voucher dengan uang senilai Rp 500 ribu pada sore hari.

"Tahun lalu itu langsung ada yang ngambil, padahal itu jatuhnya di wilayah Klaten," ucapnya.

Dia menuturkan, apabila ada warga yang menemukan banner bertuliskan Logo HUT ke-104 Kabupaten Karanganyar tertempel voucher dapat ditukarkan dengan uang senilai Rp 500 ribu ke Kantor Diskominfo Karanganyar saat jam kerja. Adapun penukaran voucher senilai Rp 500 ribu itu tidak ada batasan waktunya.

"Bawa KTP dan itu (banner logo HUT ke-104 Kabupaten Karanganyar) yang ada vouchernya," jelasnya. (Ais)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved