Berita Artis

Hotman Paris Klarifikasi Foto Mesra dan Sindir Hotma Sitompoel

Hotma Sitompoel menunjukkan ke publik sebuah foto yang memperlihatkan Hotman Paris sedang memeluk seorang perempuan dari belakang.

KOMPAS.com/IRA GITA
Hotman Paris di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Hotman Paris dilaporkan atas dugaan pelanggaran kode etik profesi advokat oleh Hotma Sitompoel, beberapa waktu lalu.

Hasilnya, pengacara kondang itu dinyatakan tidak bersalah

Sebaliknya, pihak Hotma Sitompoel yang terdiri dari Muara Karta, Partahi Sihombing, hingga Tommy Sihotang dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman skors dari Dewan Kehormatan (DK) Peradi DKI Jakarta.

Baca juga: Hotman Paris Akan Kirim Susu Bayi ke Ibu yang Mencuri di Blitar: Berapa yang Kamu Butuhkan Aku Kasih

Setelah kekalahan itu, Hotma Sitompoel menunjukkan ke publik sebuah foto yang memperlihatkan Hotman Paris sedang memeluk seorang perempuan dari belakang.

Dalam sebuah wawancara, Hotma Sitompoel menilai tindakan Hotman Paris yang kerap kali berdekatan dengan banyak perempuan dapat mencederai citra profesi pengacara di muka umum, khususnya pengacara muda.

Ditemui di Jakarta Pusat pada Selasa (5/10/2021), Hotman Paris kemudian memberikan klarifikasi dan pembelaan atas hal tersebut.

1. Foto mesra

Hotman Paris dengan santai menyebut bahwa Hotma Sitompoel hanya kalah dalam sidang putusan DK Peradi DKI Jakarta sehingga mencari-cari alasan untuk menutupi kesalahannya.

"Dia karena kalah, mencari alasan," ujarnya.

Hotman lantas menjelaskan asal muasal foto yang diperlihatkan Hotma ke publik tersebut.

"Itu bukan foto, tapi video tahun 2018 di kolam renang OMNIA Dayclub Bali," kata Hotman Paris.

"Di mana, setiap Hotman datang, itu cewek-cewek pada serbu. Itu musik DJ, jadi biasa itu dansa-dansa gitu," ucap Hotman Paris melanjutkan.

 
2. Tangkapan layar

Sementara Hotman Paris menilai tindakan Hotma Sitompoel adalah licik karena hanya memotong beberapa bagian video untuk dijadikan sebuah foto.

"Liciknya, dia screenshot, bukan pelukan. (Sama) timnya di-screenshot seolah-olah gitu lho. Jadi orang itu benar-benar enggak siap kalah," ujar Hotman Paris.

Lebih lanjut, pria kelahiran Oktober 1959 itu menyindir kekalahan yang dialami Hotma Sitompoel terkait putusan DK Peradi DKI Jakarta.

"Kasihan dia, itu saja diomongin. Lagi pula, memang gue raja, disukai wanita," kata Hotman Paris.

"Kenapa disukai? Karena gue lebih hebat dari dia, punya kharisma, sukses, kerja keras, berhasil, keluarga berhasil, duit berhasil, jujur, tidak punya masalah hukum," lanjutnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Klarifikasi Hotman Paris soal Foto Mesra dan Sindiran untuk Hotma Sitompoel"

Baca juga: Hotman Paris Soroti Kasus Dua Emak-emak Pencuri Susu, Sampaikan Permintaaan Maaf, Siap Ganti Rugi

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved