Breaking News:

Berita Semarang

Dealer Resmi Piaggio Vespa Hadir di Semarang, Sediakan Produk Skuter Legendaris dan Spare Part Asli

Nama Vespa besutan Piaggio kendaraan berjenis skuter yang populer di kalangan pecinta otomotif sudah termasyhur di berbagai kota di dunia.

Penulis: budi susanto | Editor: moh anhar
DOKUMENTASI PT PIAGGIO INDONESIA
Dealer resmi Piaggio Vespa berlantai dua di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Kota Semarang, Senin (11/10/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Nama Vespa besutan Piaggio kendaraan berjenis scooter yang populer di kalangan pecinta otomotif sudah termasyhur di berbagai kota di dunia, tak terkecuali di Kota Semarang.

Tak hanya produk lawasnya yang melegenda, scooter modern keluaran Piaggio juga banyak digandrungi kalangan pecinta otomotif.

Untuk memberikan pelayanan maksimal, dan mendekatkan diri dengan pecinta roda dua khas Itali, PT Piaggio Indonesia membuka Dealer Premium Motoplex di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Kota Semarang.

Baca juga: Pedagang Sayangkan Hasil Undian Lapak, Banyak Pedagang Pasar Lain Masuk Johar Utara Semarang

Baca juga: Kades Jiman di Kendal Gasak Dana Desa Ratusan Juta, Berdalih Kena Tipu Bansos di Jakarta

Baca juga: Polresta Solo Musnahkan 1.259 Knalpot Brong, Hasil Razia dari Maret hingga Oktober 2021

Baca juga: AHHA PS Pati Boyong Osas Saha, Mantan Striker PSM Makassar

Adanya Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa di Kota Semarang, untuk memperluas jangkauan layanan sales, service, dan spare part (3S) Piaggio dan Vespa di Provinsi Jawa Tengah.

Dealer resmi Piaggio Vespa di Kota Semarang, menjadi bagian dari 44 dealer resmi scooter khas Itali tersebut di Indonesia.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, menjelaskan, PT Piaggio Indonesia bekerjasama dengan Kharisma Motor dalam pembukaan dealer di Kota Semarang.

Penampakan produk terbaru Piaggio Vespa di Dealer Resmi Piaggio yang ada di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Kota Semarang, Senin (11/10/2021).
Penampakan produk terbaru Piaggio Vespa di Dealer Resmi Piaggio yang ada di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Kota Semarang, Senin (11/10/2021). (Dokumentasi PT Piaggio Indonesia)

“Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang. Hal tersebut menjadi alasan kami untuk memperluas penawaran pengalaman berkendara premium ala Italia di Kota Semarang,” jelasnya, Senin (11/10/2021).

Dilanjutkannya, dealer berkonsep Motoplex punya ciri khas tampilan premium, suku cadang asli dan resmi, serta aksesoris penuh gaya yang memungkinkan penggunanya dapat mengekspresikan karakter unik mereka melalui tunggangan.

“Kami ingin menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio dan Vespa serta aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, tak hanya itu personel di bengkel kami juga berkualifikasi,” tuturnya.

Baca juga: Atta Halilintar Berlinang Air Mata saat Tahu Jenis Kelamin Bayinya, Bukan Tak Suka, tapi Takut. . .

Baca juga: Pedagang Sayangkan Hasil Undian Lapak, Banyak Pedagang Pasar Lain Masuk Johar Utara Semarang

Baca juga: Play Off Kualifikasi Piala Asia Indonesia Vs Taiwan, Prediksi, H2H, Susunan Pemain, Live Streaming

Sementara itu, Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor, menjelaskan, brand premium dari Piaggio dan Vespa selalu digemari dan dicintai berbagai kalangan yang menikmati gaya hidup dan otomotif.

“Khususnya di kota Semarang, kami yakini sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat serta meningkatnya permintaan akan produk Piaggio dan Vespa,” tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved