Breaking News:

Berita Nasional

Menteri BUMN Erick Thohir Copot Jabatan Gatot Trihargo dari Wakil Dirut Perum Bulog

Gatot Trihargo dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Direktur Utama Perum Bulog. Kabar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mencopot

Editor: m nur huda
Istimewa
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTAGatot Trihargo dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Direktur Utama Perum Bulog

Kabar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mencopot jabatan Gatot Trihargo tersebut juga dipublikasikan dalam akun Instagram @perum.bulog.

Dalam unggahannya di media sosial Instagram, keluarga besar Perum Bulog menyampaikan terima kasih atas dedikasi Gatot selama menjadi Wadirut Perum Bulog.

"Semoga Bapak selalu dilimpahkan kesehatan serta semoga kebahagiaan selalu meliputi kehidupan Bapak," tulis Instagram resmi Perum BULOG, dikutip Selasa (12/10/2021).

Gatot Trihargo tak lagi menjabat sebagai Wakil Dirut Bulog.
Gatot Trihargo tak lagi menjabat sebagai Wakil Dirut Bulog. (Instagram @perum.bulog)

Saat ini, belum diketahui secara pasti siapa yang akan menggantikan posisi tersebut dan perihal akan mengemban tugas berikutnya setelah diberhentikan.

Mengutip laman resmi Perum BULOG, Gatot lahir di Yogyakarta pada tanggal 29 Agustus 1960.

Ia menyelesaikan pendidikan S2 Master of Accounting di Cleveland State University pada tahun 1993 dan mendapatkan gelar S3 Doktoral Ilmu Manajemen di Universitas Padjadjaran Bandung pada tahun 2016.

Sebelumnya, Gatot pernah menjabat sebagai Asdep Bidang Usaha Industri Strategis dan Manufaktur II Kementerian BUMN sejak tahun 2010, kemudian menjabat sebagai Deputi Bidang Usaha Jasa Kementerian BUMN pada tahun 2013.

Selanjutnya Gatot menjabat sebagai Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Konstruksi dan Jasa Lain pada tahun 2014, kemudian Deputi Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan pada tahun 2015.

Gatot ditugaskan sebagai Wadirut Perum BULOG terhitung sejak 18 November 2019.(*)

Sumber: KompasTV

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved