Breaking News:

Berita Bisnis

Superstore Mitra10 Resmi Hadir di Kota Semarang, Tawarkan Beragam Promo di Grand Opening

Superstore Mitra10 yang merupakan supermarket bahan bangunan & home improvement terbesar resmi hadir di Kota Semarang, Kamis (14/10/2021).

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: moh anhar
Tangkapan layar Instagram @mitra10_semarang
Program Mitra10 Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Superstore Mitra10 yang merupakan supermarket bahan bangunan & home improvement terbesar resmi hadir di Kota Semarang pada Kamis, (14/10/2021).

Mitra10 menawarkan 25.000 jenis barang yang terbagi dalam 13 kategori yang terdiri dari cat dan variannya, lantai dan dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela.

Selain itu ada kategori pipa/ plumbing, material bangunan, listrik, perkakas rumah (hardware), tools, hobi, perabot rumah tangga (houseware) hingga perlengkapan rumah tangga (home appliances).

Baca juga: Pemkab Kebumen Batasi Pendirian Swalayan di Kota Kebumen untuk Lindungi Pasar Rakyat

Baca juga: Kekurangan Guru Jadi Catatan Wantimpres, Perekrutan PPPK Perlu Perbaikan Tata Kelola

Baca juga: Kandang Ayam di Jumantono Ludes Terbakar Gara-gara Bakar Barongan, Tapi Ditinggal Pergi

“Pada hari ini, kami resmi memperkenalkan supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah terlengkap yakni Mitra10 kepada masyarakat Kota Semarang. Kota Semarang ini merupakan toko ke-41 kami secara nasional. Sebelumnya sudah hadir di beberapa kota lainnya seperti Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, dan sebagainya,” ucap Promotion & Advertising Manager Mitra10, Medya Ika Ayu kepada Tribun Jateng, Rabu (13/10/2021).

Ika mengatakan kehadiran Mitra10 di Kota Semarang ini guna menjangkau lebih dekat para pelanggan setianya.

Menyambut pembukaan Mitra10, Ika menuturkan selama acara grand opening, terdapat berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh Mitra10.

“Dalam acara grand opening ini tentunya kami sudah menyediakan beraneka penawaran menarik bagi konsumen, yang berlaku selama empat hari, mulai Kamis hingga Minggu (14-17 Oktober 2021). Diantaranya promo tebus murah mulai dari Rp 1,5 juta, dimana pelanggan sudah bisa mendapatkan beberapa barang dengan harga yang sangat murah. Kemudian juga penawaran menarik menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dimana konsumen bisa mendapatkan tambahan diskon 15 persen, hanya untuk beberapa konsumen,” jelasnya.

Sementara itu, Deputy Store Manager Mitra10, Damar Supatmoko juga mengatakan menyambut grand opening Mitra10, terdapat penawaran free member yang hanya berlaku selama empat hari kedepan, hadiah langsung logam mulia untuk nilai transaksi tertentu, serta free delivery hanya dengan transaksi Rp 500 ribu.

Baca juga: Berikut Ini Merek dan Plat Nomor 8 Mobil yang Dibawa Kabur Wanita Kendal, Ditangkap di Pekalongan

Baca juga: Berikut SOP Bagi Pendaki Gunung Slamet Tegal, Anak di Bawah Usia 15 Tahun Wajib Pendampingan 

Baca juga: Bupati Kendal Sambut Baik Program Mageri Segoro Tanam Mangrove Polda Jateng

“Kami juga menawarkan rangkaian acara yang menarik yang bisa dinikmati konsumen, diantaranya produk demo untuk mengedukasi konsumen mengenai produk-produk yang kami tawarkan, festival kuliner Jawa Tengah, serta acara painting. Sehingga konsumen bisa berbelanja sekaligus mendapatkan hiburan dalam acara grand opening ini,” ujar Damar.

Ia pun berharap dengan beroperasinya Mitra10 di Kota Semarang ini, dapat menjadi satu tempat pilihan bagi masyarakat Kota semarang untuk berbelanja perlengkapan rumah yang aman dan nyaman. (*) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved