Breaking News:

Berita Pekalongan

Geger Banteng Vs Celeng, Begini Sikap DPC PDIP Kabupaten Pekalongan

ramainya geger Banteng Vs Celeng, secara pribadi dan selaku kader partai pihaknya akan tegak lurus mengikuti arahan dari arahan pimpinan.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: galih permadi
TRIBUNJATENG/INDRA DWI PURNOMO
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan Riswadi 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Riswadi menegaskan ramainya geger Banteng Vs Celeng, secara pribadi dan selaku kader partai pihaknya akan tegak lurus mengikuti arahan dari arahan pimpinan.

"Perlu saya sampaikan, bahwa jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan, struktural, kader, simpatisan di Kabupaten Pekalongan satu komando dengan Ketua DPD PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto atau Bambang Pacol."

"Saya tegaskan juga di Kabupaten Pekalongan tidak ada celeng adanya Banteng," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan Riswadi kepada Tribunjateng.com, Kamis (14/10/2021).

Oleh karena itu, pihaknya akan tegak lurus pada perintah atasan dan pimpinan yang disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan.

"Dalam kesempatan, kita tetap satu barisan yaitu PD Perjuangan tetap tegak lurus pada perintah atasan, terkait memperjuangkan apa yang menjadi politik," imbuhnya.

Menurutnya, di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan berjalan kondusif dan semua menunggu perintah dari ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri

"Kami selalu konsolidasi arahan petunjuk dari pusat, apa yang diperintahkan maka darah, nyawa, harta benda dikorbankan demi perjuangan untuk besaran partai," ujarnya.

Riswadi menambahkan, statement ini adalah respon dari situasi yang terjadi di Purworejo.

"Saya berdoa semoga temen-temen para petinggi partai tingkat Kabupaten Purworejo juga segera menyelesaikan apa yang terjadi di sana," tambahnya. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved