Breaking News:

PSIS Semarang

Kabar Terkini Gelandang PSIS Semarang Finky Pasamba, Main Lawan Barito?

Pasalnya, pemain asal Ambon tersebut secara terang-terangan menyatakan ingin hengkang dari PSIS Semarang di media sosial

Editor: muslimah
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Finky Pasamba saat ini berada di Ambon bersama keluarga setelah PSIS meliburkan tim pasca kemenangan atas Arema FC 

TRIBUNJATENG.COM - Update kabar terbaru Finky Pasamba.

Pemain asal Ambon ini meski sudah berada di Semarang namun masih menjalani sanksi indisipliner.

Berikut kabar selengkapnya

Dua pemain PSIS Semarang, Finky Pasamba dan Abdul Abanda Rachman menjalani latihan perdana bersama PSIS jelang Piala Menpora 2021 berlangsung-
Dua pemain PSIS Semarang, Finky Pasamba dan Abdul Abanda Rachman menjalani latihan perdana bersama PSIS jelang Piala Menpora 2021 berlangsung- (Istimewa)

Nama Finky Pasamba dalam beberapa pekan terakhir menyedot banyak perhatian pecinta bola di Indonesia, terlebih dua basis suporter PSIS Semarang, Snex dan Panser Biru.

Pasalnya, pemain asal Ambon tersebut secara terang-terangan menyatakan ingin hengkang dari PSIS Semarang di media sosial.

Baca juga: Kapolda Sulteng Disambut Isak Tangis saat Kunjungi Keluarga Anak yang Dilecehkan Kapolsek

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Finky Pasamba masih bertahan di PSIS Semarang namun ia mendapatkan sanksi indisipliner akibat mangkir dalam beberapa momen latihan bersama skuad Mahesa Jenar.

Bahkan, Finky Pasamba tak turut serta dalam laga PSIS Semarang di pekan ketujuh Liga 1 2021 kontra Persik Kediri.

Hal itu dikarenakan pemain berusia 28 tahun tersebut mendapatkan sanksi tegas dari manajemen PSIS Semarang yang disampaikan oleh CEO Yoyok Sukawi.

Seperti dilansir TribunWow.com dari laman Instagram PSIS Semarang @psiscofficial, manajemen secara resmi mengumumkan telah memberikan sanksi tegas kepada Finky Pasamba.

Hal itu dilakukan oleh manajemen untuk memberikan efek jera kepada sang pemain agar tak melakukan indisipliner kembali di kemudian hari.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved