Breaking News:

PSIS Semarang

Bersiap Laga Lanjutan Liga I, PSIS Semarang Yakin Taklukkan Persib Bandung yang Bertabur Bintang

PSIS Semarang akan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke sembilan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa.

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: moh anhar
Instagram @wallacecostab
Skuad PSIS Semarang di laga kontra Arema FC di pekan keempat Liga 1 2021 pada postingan Instagram @wallacecostab pada 19 September 2021. 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN - PSIS Semarang akan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke sembilan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa (26/10/2021) malam.

PSIS bertekad memenangkan pertandingan vs Persib untuk tetap berada di papan atas.

Saat ini PSIS berada di urutan kedua dengan koleksi poin 18, terpaut satu angka dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Sementara Persib Bandung menguntit di posisi ketiga dengan koleksi 16 poin.

Baca juga: Ada Penggerebekan Arena Sabung Ayam di Bandarharjo Semarang, Warga: Barang-barang Disita Polisi

Baca juga: Tampik Kabar Bandara JBS Purbalingga Berhenti, Gubernur Ganjar Pranowo: Problemnya di Tes PCR

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang  Vidnow, Nonton Video Bisa Berpenghasilan Rp 4 Ribu - Rp 250 Ribu per Hari

Laga menghadapi Persib bukan hanya sekedar menampilkan pertarungan dua tim klasik semata, namun bagi tim Mahesa Jenar, duel vs Persib Bandung merupakan ajang untuk menunjukkan kapasitas bahwa tim asal Kota Semarang tersebut layak berada di papan atas.

Headcoach PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan mengatakan timnya optimis bisa meraih hasil maksimal di pertandingan vs Persib.

"Pertandingan besok persipaan sangat bagus, semua pemain juga antusias untuk laga besok. Saya berharap besok kami mendapat hasil maksimal," kata Ian Gillan dalam sesi jumpa pers.

Menghadapi Persib, PSIS diuntungkan dengan kembalinya sejumlah pemain yang tidak bermain di beberapa laga sebelumnya karena maslaah cedera dan lain sebagainya.

Antara lain Bruno Silva, Finky Pasamba, dan Nerius Alom.

"Memang untuk perubahan, ada beberapa pemain yang sudah kembali dari skuad. Semoga menjadi keuntungan buat kami," kata Ian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved