Breaking News:

Premiera Skincare

Terbaru! Badan Ideal dengan Menurunkan Berat Badan? atau dengan Menghilangkan Lemak?

JAMAN sekarang, memiliki tubuh ideal semakin menjadi salah satu tolak ukur utama pengakuan kecantikan seseorang.

Editor: Editor Bisnis
IST
Premiera Skin & BodyCare menghadirkan PREMIER Fat Freeze 360 Alpha Queen, Pertama di Indonesia 

JAMAN sekarang, memiliki tubuh ideal semakin menjadi salah satu tolak ukur utama pengakuan kecantikan seseorang dalam dunia sosial, baik secara offline maupun online. Tapi sebenarnya, memiliki tubuh ideal harusnya bukan hanya sekedar untuk meningkatkan penampilan saja, namun untuk menjadi standar kesehatan yang perlu dimiliki setiap orang.  

Sayangnya, untuk mendapatkan tubuh ideal ini, banyak yang lupa dengan aspek kesehatan, sehingga rela melakukan berbagai macam cara hanya agar badan kurus dan terlihat langsing.  Tahukah Anda, Weight Loss dan Fat Loss itu beda?

Banyak wanita melakukan regimen diet yang ketat dan seringkali cenderung sudah tidak balanced dan sehat lagi lifestylenya.

Contohnya dengan tidak makan beberapa hari, minum obat-obat pelangsing yang banyak beredar, tanpa terlebih dahulu mempelajari dengan jelas apa saja komposisinya, sejauh apa efektifitasnya, serta seberapa bahayanya efek samping jangka pendek dan panjang yang ditimbulkan akibat konsumsi obat-obat pelangsing tersebut. 

Bahkan masih banyak lagi metode-metode yang lebih ekstrim.  Hasilnya? Kondisi badan menjadi kurang sehat karena kurang nutrisi, vitamin, dan rentan jatuh sakit.

Betul penampilan kurus, tapi penampilan malah terlihat tidak segar, kempot dan tidak proporsional.  Alih-alih mendapat bentuk badan ideal, justru bisa kena asam lambung, bulimia atau anorexia, dll.

Ironisnya, lemak tetap masih saja ada.  Weight Loss tidak sama dengan Fat Loss.  Berat badan yang berkurang, belum tentu menghilangkan lemak dari tubuh anda.  Sebaliknya, bisa saja berat badan Anda sama, tapi tubuh lebih berbentuk dengan hilangnya lemak.     

Before After Premier Fat Freeze360
Before After Premier Fat Freeze360 (IST)

“Banyak sekali wanita yang setelah diet selesai, malah cenderung “eating rampage” atau semakin besar nafsu makannya, sehingga lemak yang walaupun setelah diet ketat tidak hilang, malah akhirnya bertambah.  Kami punya solusinya, tanpa operasi, sangat nyaman dan sudah terbukti banyak sekali PREMIER Darlings kami yang puas dengan hasilnya.” – tutur Amelia, co-founder PREMIERA Skin & BodyCare.

Klinik kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) terbaik kepercayaan dan kebanggaan Kota Semarang, Premiera Skin & BodyCare menghadirkan PREMIER Fat Freeze 360 Alpha Queen, Pertama di Indonesia, sebagai alternatif liposuction (sedot lemak), dengan menggunakan Teknologi Fat Freezing Pertama di Dunia dengan 360° Surround Cooling Technology generasi terbaru, untuk menghilangkan lemak bandel secara signifikan dan permanen, non-invasive, tidak sakit, lebih cepat, nyaman dan aman untuk bagian tubuh mulai dari double-chin, sampai lutut, tanpa merusak jaringan atau syaraf disekitarnya.

Jika Liposuction atau sedot lemak merupakan prosedur bedah dengan resiko jauh lebih besar, biaya yang tidak sedikit, sakit dan downtime yang cukup lama, PREMIER Fat Freeze 360 Alpha Queen sangat lembut dan nyaman karena bukan prosedur invasive (bukan prosedur bedah, tanpa jarum / suntikan, tanpa anastesi, tanpa bedah).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved