Breaking News:

Berita Pekalongan

Arini Harimurti Terpilih Jadi Ketua PMI Kabupaten Pekalongan Secara Aklamasi

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pekalongan menggelar musyawarah kabupaten (Muskab) di pendopo bupati Kabupaten Pekalongan

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: galih permadi

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pekalongan menggelar musyawarah kabupaten (Muskab) di pendopo bupati Kabupaten Pekalongan, Rabu (27/10/2021).

Dalam Muskab tahun ini, Arini Harimurti terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PMI Kabupaten Pekalongan masa bhakti 2021-2026.

Arini Harimurti mengucapkan terimakasih atas kebaikan Pemkab Pekalongan dan Forkopimda yang selama lima tahun ini, telah mau bersinergi bersama PMI untuk menjalankan misi kemanusiaan.

"Saya mewakili pengurus PMI masa bakti 2016-2021 mengucapkan terimakasih, kepada Pemkab Pekalongan yang telah mendukung kinerja PMI selama ini baik moril maupun materil.

Di periode ini kami akan terus meningkatkan PMI Kabupaten Pekalongan menjadi lebih baik," kata Arini Harimurti.

Arini mengatakan, bahwa dalam kegiatan Muskab ini pihaknya akan melaporkan kegiatan pertanggungjawaban atas kinerja selama lima tahun ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyelenggarakan acara Muskab tahun 2021 ini yang masih dalam situasi pandemi Covid-19," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengapresiasi PMI Kabupaten Pekalongan yang telah menyelenggarakan acara Muskab ini dengan baik.

"Atas nama Pemkab Pekalongan saya mengucapkan apresiasinya atas kinerja pengurus PMI Kabupaten Pekalongan masa bakti 2016-2021 yang diketuai oleh Arini Harimurti," katanya.

Menurutnya, kinerja PMI Kabupaten Pekalongan tersebut sudah cukup baik selama kurang lebih lima tahun ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved